HUT Bhayangkata ke-75, Polsek Medan Area Bagikan 150 Paket Sembako

Jumat, 25 Juni 2021 / 19.20

Polsek Medan Area menggelar bakti sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 tahun 2021.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 tahun 2021, Polsek Medan Area melaksanakan kegiatan Jumat Barokah dengan menggelar bakti sosial dan membagikan 150 paket sembako kepada warga di wilayah hukumnya,Jumat (25/6/2021).

Melakukan anjangsana ke Panti Asuhan, BKM Masjid dan warga kurang mampu, dan serta Sosialisasi antisipasi dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19.

Dasar :Undang - undang nomor 2 tahun 2002 tentang Kepolisian Negara RI.Sprin Kapolsek Medan Area nomor : Sprin/583/VI/2021 tanggal 24 Juni 2021, perihal pelaksanaan Bakti Sosial. Dalam kegiatan itu, Polsk Medan Area anhjangsana ke Panti Asuhan, Masjid AS Shobri dan warga kurang mampu.

Personil kepolisian Polsek Medan Area Pelaksana kegiatan ini hadiri oleh Kapolsek Medan Area Kompol Faidir, SH, MH.Waka polsek Medan Area / Akp Tri Eko.Kanit Binmas/ Ipda Sartono, SH dan Panit 1 Binmas/ Aiptu Junaedi dan Kasi Humas / Aiptu Hery dan Personil Polwan Polsek Medan Area.

"Pada kegiatan baksos ini, kami anjangsana ke Panti Asuhan Putra Muhammadiyah jalan Amaliyun Gang Umalat dan memberikan 30 paket sembako yang diterima oleh pengurus Panti Asuhan bapak Drs.H. Suprayetno,''kata kapolsek.

Selanjutnya, anjangsana ke Panti Asuhan Darul Aitam Aceh Sepakat Jalan Medan Area Selatan, memberikan tali asih berupa 40 paket sembako yang diterima oleh pengurus Panti Asuhan Bapak Hasby.

"Selanjutnya, kami melaksanakan Jumat Barokah dan Bakti Sosial,  melaksanakan Anjangsana kepada warga kurang mampu dipinggiran Sungai Denai Kelurahan Tegal Sari Mandala 2 Kecamatan Medan Denai,dan serta memberikan tali asih berupa 60 paket sembako,''tuturnya.

Kemudian dilaksanakan kegiatan Sholat Jumat serta Jumat Barokah/ Bakti Sosial, dan anjangsana ke BKM Masjid AS- ASHOBRI, jalan Tuba IV Kel Tegal Sari Mandala 3 Kecamatan Medan Denai serta memberikan Tali Asih berupa 20 paket sembako, yang diterima oleh BKM Masjid AS- Shobri bapak H. Ali Nurdin dengan kawan kawan tersebut. 

"Kegiatan Jumat Barokah dan Bakti Sosial dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021, telah selesai dilaksanakan, berjalan dengan aman terkendali,"pungkasnya. (hotlan) 

Komentar Anda

Terkini