-->

DPD Pujakesuma Asahan Rayakan HUT Pujakesuma Ke 41

Senin, 12 Juli 2021 / 15.13

DPD Pujakesuma Kabupaten Asahan merayakan HUT ke 41 Pujakesuma dengan memotong nasi tumpeng.

ASAHAN, KLIKMETRO.COM - DPD Pujakesuma Kabupaten Asahan pada Minggu(11/7/2021) sekitar pukul 13.00 wib, melaksanakan hari jadinya yang ke 41 yang dilaksanakan di Kecamatan Aek Songsongan Kabupaten Asahan.

Tetapi ada yang berbeda pada HUT Pujakesuma yang ke-41 kali ini,dimana di HUT kali ini dirayakan ditengah situasi Pandemi covid-19 dan tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. 

Ketua DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan Rianto SH MAP dalam acara tersebut menekankan agar,seluruh warga Pujakesuma dimana pun berada tetap guyub dan ikut melaksanakan program pemerintah dengan melakukan vaksin.

Ketua yang Terkenal low profile ini juga mengatakan, bahwa dirinya mendukung program vaksinasi yang saat ini dilakukan pemerintah dan meminta agar warga Pujakesuma terutama di kabupaten Asahan untuk tidak takut  di vaksin demi terhindar dari virus covid-19.

Acara ini Dimulai dengan doa bersama dan pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan oleh pengurus DPD PKB Pujakesuma dan diberikan kepada Ketua DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan Rianto SH MAP. Setelah itu dilaksanakan juga acara penyantunan anak yatim dan berdoa bersama agar masyakat asahan selalu diberi kesehatan dan keselamatan serta pandemi ini cepat berakhir.

"Paguyuban Pujakesuma adalah milik kita bersama orang Jawa baik yang ada di struktur maupun dilkultur diharapkan untuk selalu guyup rukun dan mengutamakan musyawarah untuk mengatasi berbagai persoalan yang ada ditengah-tengah masyarakat serta keberadaan Paguyuban Pujakesuma dapat bermanfaat kepada masyarakat,"kata Rianto dalam sambutannya.

Disamping itu juga, DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan yang dipimpin oleh Rianto SH MAP ini sangat mendukung seluruh program Pemerintah terutama Kabupaten Asahan yang saat ini dipimpin oleh Surya Bsc.

Apalagi Bupati saat ini juga bukan orang baru di Kabupaten Asahan, Surya adalah putra Jawa terbaik yang dimiliki orang jawa di Asahan. "Untuk itu saya berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Asahan, khususnya warga jawa Kabupaten Asahan agar dapat bersatu dan tetap mendukung setiap program Pemkab Asahan yang relejius dan berkarakter demi kemajuan Kabupaten Asahan kedepannya,"kata Rianto. (hot)

Komentar Anda

Terkini