Gencarkan PPKM Level 4, Polsek Sunggal Dirikan Posko di Pasar Tradisional

Jumat, 30 Juli 2021 / 17.02

Polsek Medan Sunggal mendirikan posko di pasar tradisional Tanjung Rejo dan Kampung Lalang.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Menindak lanjuti perintah Kapolri Jendral Sigit Listyo P, Polsek Sunggal mendirikan posko di 2 pasar tradisional yang ada di wilayah hukumnya, yaitu di pasar tradisional Tanjung Rejo dan pasar tradisional Kampung Lalang.

"Pendirian posko ini sebagai tindak lanjut dari perintah Kapolri yang diwujudkan oleh jajaran Polrestabes Medan dalam bentuk pendirian posko di pasar tradisional, khusus untuk jajaran Polsek Sunggal didirikan di dua pasar tradisional tersebut, juga melibatkan instansi terkait seperti TNI, Satpol PP Kota Medan, pihak Kecamatan. Medan Sunggal dan Medan Selayang serta dari tenaga kesehatan,"kata Kapolsek Sunggal AKP P. Panjaitan di mako Polsek Sunggal, Jumat (30/7/2021) sekira pukul 14.00 wib.

Untuk cara bertindak di lapangan, personil kepolisian di posko tersebut akan membagikan masker untuk pedagang dan pembeli di pasar tersebut, juga membatasi pengunjung yang berbelanja.

"Kami tentunya sangat berharap agar masyarakat juga dapat bekerja sama dengan baik sehingga upaya Pemerintah untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid19 dapat berjalan lancar dan sukses", imbuhnya.

"Kegiatan terdahulu yang telah kami laksanakan juga masih tetap berlangsung, yaitu posko pemeriksaan di Jalan. Gatot Subroto, posko pengalihan arus lalin di Jalan. Dr. Mansyur dan Jalan. Jamin Ginting juga posko pendukung di Jalan. Ringroad", tambahnya lagi.

"Selain itu, kita juga membagikan bantuan sosial dari Kapolda Sumut, yang disalurkan langsung ke masyarakat oleh para Bhabinkamtibmas, juga warung makan gratis juga tetap kami laksanakan. Dari seluruh rangkaian kegiatan yang dilakukan, tentunya kita semua berharap agar beban masyarakat dapat berkurang dan kita berdoa semoga pandemi ini dapat segera berakhir," pungkasnya mengakhiri. (Hot) 

Komentar Anda

Terkini