-->

Kepergok Curi Tivi, Warga Ayahanda Dijebloskan ke Jeruji Besi

Jumat, 30 Juli 2021 / 16.54

Manda, pelaku pencurian televisi diamankan petugas Polsek Medan Baru.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Polsek Medan Baru mengamankan seorang tersangka pencurian atas nama Manda (35), warga Jalan Ayahanda, Gang Panci, Medan. Lelaki ini melakukan pencurian satu unit televisi pada Senin lalu 19 Juli  2021 sekira pukul 10.30 Wib di Jalan. Rantang, Ayahanda Medan.

Korban atas pencurian ini, Sofian (44), warga Jalan Rantang yang selanjutnya melaporkan peristiwa itu ke Polsek Medan Baru.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Irwansyah Sitorus SH MH mengatakan, peristiwa itu terjadi saat korban pergi meninggalkan rumah. 

"Adapun kejadiannya sekira pukul 10.45 Wib, pelapor menerima kabar dari Kepling melalui telepon bahwa rumah miliknya dimasuki maling lalu meminta pelapor untuk datang dan saat korban sampai di rumahnya  diketahui telah diamankan pelaku pencurian  dimana pelaku mengambil 1 (satu) Unit TV Merk Sony,"kata Iptu Irwansyah kepada wartawan, Jumat (30/7/2021).

Lanjutnya, pelaku masuk ke rumah korban dengan cara melompat pagar rumah, kemudian merusak pintu dengan menggunakan martil dan obeng. Selanjutna mengambil televisi korban. Namun perbuatannya dipergoki warga. Pelaku langsung diamankan. 

"Begitu mendapat informasi adanya pelaku pencurian, petugas patroli langsung datang ke TKP dan membawa pelaku ke komando guna penyidikan,"kata Iptu Irwansyah. (Hot) 

Komentar Anda

Terkini