-->

Orgil Mendadak Ngamuk, Penggali Kubur Tewas Dibacok

Selasa, 20 Juli 2021 / 00.15

Khairudin Siregar saat diamankan warga.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Kehebohan terjadi di kawasan Marelan, tepatnya Gang Madrasah, Kelurahan Tanah 600, Kota Medan, Senin (19/7/2021) sekira pukul 18.00 wib. Pasalnya, seorang pria kurang waras alias gila mendadak mengamuk dan membacoki Tatang Suhendar (61) penggali kubur.

Tak ayal, warga sekitar yang melihat peristiwa itu segera mengamankan Khairudin Siregar (42), warga Gang Madrasah, Kelurahan Tanah 600, Medan Marelan. Sedangkan Tatang segera dilarikan ke rumah sakit akibat luka bacok di perut dan lehernya. Namun nyawa lelaki tua itu tak tertolong lagi.

Informasi yang diperoleh wartawan, peristiwa naas itu terjadi saat korban yang merupakan warga sama dengan korban, sedang melihat areal pemakaman. Saat hendak kembali ke rumah, tiba-tiba pelaku mendatanginya sembari membawa parang. Bagai orang kemasukan, pelaku menyerang Tatang dan membacokinya. Serangan mendadak itu tak mampu ditepis korban yang langsung tergeletak di tanah.

Warga yang melihat peristiwa itu sontak histeris melihat korban tergeletak berlumuran darah. Sedangkan pelaku bagai orang tak bersalah, berjalan tenang meninggalkan korban dan kembali ke rumah.

warga pun beramai-ramai mendatangi rumah pelaku dan langsung menghujaninya dengan pukulan. Tak lama petugas kepolisian datang mengamankan pelaku.

Menurut warga sekitar, pelaku diketahui kurang waras dan tinggal seorang diri di rumah. Pelaku juga diduga menuntut ilmu kebatinan. Dikatakan warga, pelaku sering membawa parang, namun selama ini tak pernah mengganggu warga. 

"Dia (pelaku) memang ada gilanya. Dia sering bawa parang kemana-mana. Tapi selama ini tak pernah ganggu, entah kenapa kok tiba-tiba mengamuk dan membacoki Pak Tatang,''kata warga sekitar. (mar)

Komentar Anda

Terkini