-->

Peringati HUT Kota Medan ke 431, Karang Taruna Medan Johor Gelar Roadshow Bakti Sosial

Jumat, 09 Juli 2021 / 16.54

Karang Taruna Kecamatan Medan Johor road show bakti sosial.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Dalam rangka memperingati HUT Kota Medan ke 431 Karang Taruna Kecamatan Medan Johor menggelar Road Show Bakti Sosial berupa kegiatan donor darah dan pangkas gratis.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan ada empat titik lokasi, dimulai pada hari Senin tanggal 5 Juli 2021 bertempat di Lapangan olahraga POR Sejati Jalan Karya Jaya Keluarga Pangkalan Masyhur, Selasa  6 Juli 2021 bertempat di Kantor Lurah Suka Maju Jalan. STM No. 40, hari ketiga Rabu 7 Juli 2021 bertempat di Pasar Inpres Jlalan Pintu Air IV Kwala Bekala, dan terakhir Kamis 8 Juli 2021 bertempat di Kantor Lurah Kedai Durian Jalan Sari No. 6 Medan.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Medan Johor bung M Yusrilsyah SH mengatakan kegiatan bakti sosial Karang Taruna ini didukung oleh pihak PMI untuk pelaksanaan donor darah dan pihak MBA (Medan Barber Academy) untuk pelaksanaan dan pangkas gratis.

Dalam empat hari pelaksanaan donor darah dan pangkas gratis ini total pendonor darah sebanyak 76 orang dan pangkas sebanyak 87 orang.

Masih menurut Ketua Karang Taruna Kecamatan Medan Johor Bung Yusril, pada kegiatan ini juga tidak terlepas dari dukungan Ketua Karang Taruna Medan Bung Yopie Hari Irwansyah Batubara, SE, Camat Kecamatan Medan Johor Bapak Zufakhri Ahmadi S.Sos, dan Ketua MBA ( Medan Barber Academy ) Bang Ivan W Ginting PMI Kota Medan dan PMI Kecamatan Medan Johor dan Lurah Kelurahan Pangkalan Masyhur dan Lurah Kelurahan Suka Maju, Lurah Kelurahan Kwala Bekala dan Lurah Kelurahan Kedai Durian dan Ketua PAC PDIP Kecamatan Medan Johor bung Jusup Ginting dan Ketua Sub Rayon AMPI Kelurahan. Kedai Durian Bung Anggi Ardiansyah, Ketua POR Sejati Zulham Nasution dan Kepala Lingkungan dan Babinsa dan Babinkamtibmas serta seluruh pengurus Karang Taruna Kecamatan dan Kelurahan se Kecamatan Medan Johor. 

"Saya menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan sehingga kegiatan bakti sosial ini dapat berjalan dengan lancar,"kata Yusrilsyah kepada wartawan. (Hot) 

Komentar Anda

Terkini