Plt Kapolsek Medan Baru Berikan Asupan Vitamin Kepada Personil

Sabtu, 31 Juli 2021 / 20.36

Plt Kapolsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH memberikan asupan vitamin kepada personil.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Plt Kapolsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH memberikan asupan vitamin kepada personil yang melaksanakan tugas PPKM Level 4, Sabtu (31/7/2021).

Pemberian asupan vitamin itu diberikan langsung kepada para Perwira dan persobil Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru, Pamenwas Polda Sumut, kemudian kepada personil BKO Brimob dan Tameng Polda Sumut.

Dalam kesempatan itu, Plt Kapolsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH mengatakan pemberian asupan vitamin ini sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap personil yang melaksanakan tugas PPKM di wilayah hukum Polsek Medan Baru.

"Dengan diberikannya asupan vitamin ini diharapkan personil dapat melaksanakan tugas dengan kondisi yang prima dan jauh dari penyakit,"ujarnya.

Sementara salah satu Perwira Polsek Medan Baru dari Panit I Intelkam Ipda Lamsihar Simanjuntak SH mengucapkan terimakasih kepada ibu Plt Kapolsek Medan Baru yang telah memberikan vitamin.

"Saya mewakili personil mengucapkan terimakasih kepada ibu Plt Kapolsek Medan Baru yang telah memberikan vitamin kepada kami. Karena disaat situasi sekarang ini, kami sangat membutuhkan vitamin agar kami dapat terhindar dari penyakit," ucapnya. (Hot) 

Komentar Anda

Terkini