Plt Kapolsek Patumbak Jalan Kaki Salurkan Sembako Warga Terdampak PPKM Level 4

Jumat, 30 Juli 2021 / 17.14

Polsek Patumbak menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang terdampak PPKM level 4.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Dengan berjalan kaki dari rumah ke rumah, Plt Kapolsek Patumbak Neneng Armayanti SH bersama Tiga Pilar membagikan bantuan paket sembako dari Kapoldasu Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak kepada warga yang terdampak masa pandemi Covid-19 dan PPKM level 4, Kamis (29/7/2021).

Plt Kapolsek Patumbak menuturkan, ada sebanyak 100 paket sembako dari Kapolda Sumut yang dibagikan kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM level 4.

"Ada 100 paket sembako dari pak Kapolda Sumut kita bagikan kepada warga yang benar-benar terdampak Covid-19 pada masa PPKM Level 4,"Ujar AKP Neneng Armayanti SH didampingi Kanit Binmas Polsek Patumbak Iptu S Panjaitan, Jumat (30/7/2021).

Menurut Neneng, dalam pelaksanaan pembagian Bansos berupa sembako, Personel gabungan bersama tiga pilar langsung mengantar ke rumah - rumah warga yang terkena dampak PPKM Level IV dan Terpapar Covid-19 di 2 Kelurahan Kecamatan Medan Amplas yang berada di wilayah hukum Polsek Patumbak.

Disamping itu kepada warga, Plt Kapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti SH, tidak pernah bosan - bosannya untuk selalu berpesan kepada warga di Kelurahan Harjosari I dan Kelurahan Sitirejo II Kecamatan Medan Amplas agar selalu mematuhi Prokes dengan cara rajin mencuci tangan dengan sabun, selalu menggunakan masker, dan menjaga jarak agar dapat memutus mata rantai dan perkembangan Virus Corona Covid-19.

Disebutkannya, sebagai pelaksana kegiatan pembagian Bansos dari Kapolda Sumut yakni Kanit Binmas Iptu S Panjaitan, dan Personil Polsek Patumbak.

"Selain personil Polsek Patumbak,  juga ikut serta Ibu Sekcam Medan Amplas  Ibu Selly, Lurah Harjosari I Sahara Harahap, Kepling Kelurahan Harjosari I dan Kelurahan Sitirejo II Kecamatan. Medan Amplas," ucap Neneng.

Sementara warga penerima Bansos berupa sembako baik dari kalangan warga kurung mampu maupun berada (Mapan) mengucapkan terima kasih kepada Kapolri, terutama kepada Bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Drs R.Z Panca Putra Simanjuntak M.si yang telah memberi perhatian kepada warga Kecamatan Medan Amplas yang kini terkena dampak PPKM Level 4.

Selain itu, hal yang sama juga dikatakan warga pasien yang terpapar Virus Corona (Cobid -19), yang saat ini tengah menjalani Isolasi Mandiridi dikediamannya masing-masing.

Seiring dengan itu masyarakat juga berdo'a agar wabah Virus Corina (Covid-19) cepat pulih di Indonesia, dan pihak Kepolisian bersama Tiga Pilar selalu diberikan Tuhan Yang Masa Esa kesehatan dalam melaksanakan tugas-tugas negara.(putra)

Komentar Anda

Terkini