-->

Seniman Batak Edison Sibuea Meninggal Terpapar Covid

Kamis, 01 Juli 2021 / 16.49

Edison Sibuea semasa hidup.

JAKARTA, KLIKMETRO.COM - Seorang seniman batak, Edison Sibuea meninggal dunia terpapar covid-19, Rabu (30/6/2021). Pria yang dikenal dengan lawakan "Apa Katanya, Apa Kau Bilang" ini menghembuskan nafas terakhir setelah sempat dirawat selama 8 hari di ICU karena menderita Covid-19.

Kabar duka ini didampaikan oleh akun Facebook Arecson Yahya Sitinjak. Ia mengunggah foto Edison Sibuea dan menuliskan kabar bahwa sang pelawak telah tiada.

"RIP Edison Sibuea, komedian Batak yang terkenal dengan istilah 'Apa katanya, apa kau bilang'," tulis akun tersebut.

"Selamat jalan sang penghibur, semoga amal ibadahmu diterima Tuhan, amin" 

"Selamat jalan ke Rumah Bapa di Sorga Seorang seniman dan pencipta lagu dan pelawak dan penghibur sejati dan setelah 8 hari kau berjuang melawan virus Covid-19 di ICU RSUD BEKASI Tuhan memanggilmu hari ini" tulis salah seorang fesbuk yang menceritakan penyebab meninggalnya Edison.

Disebutkan pula bahwa jenazah Edison Sibuea disemayamkan dan akan langsung dikebumikan demi memenuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Sosok Edison Sibuea sebagai seorang pelawak sangat dikenang oleh para penggemarnya terlebih karena lawakannya yang khas yaitu 'Apa katanya, apa kau bilang'.(hotlan) 


Komentar Anda

Terkini