-->

Viral, Pria Ini Terekam CCTV Beraksi Curi Hape Pakai Tongkat

Jumat, 30 Juli 2021 / 17.25

Aksi pencurian handphone terekam cctv. ft/mtc

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Viral di media sosial, seorang pria menggunakan tongkat terekam CCTV saat mencuri handphone di cafe Dapur Cindy, Jalan Mayang, Kelurahan Sekip milik seorang wanita bernama Christine Alamsyah (26) warga Jalan Brigjen Zein Hamid, Gang Sado Permai, Kelurahan Titi Kuning, Kecamatan Medan Johor, pada Kamis 29 Juli 2021, sekira pukul 13.30 WIB.

Pada awak media Cristine di lokasi kejadian ( 30/7) siang mengatakan bahwa saat kejadian, dia ( Pelaku ) datang, pesan nasi goreng sea food, saat itu lagi sepi pengunjung.

"Pas si pelaku datang, pesan nasi goreng sea food, karena lagi sepi pengunjung, saya masak lah pesanannya. Saat itu karyawan saya lagi duduk di meja kasir, nah mungkin pelaku mau mengalihkan perhatian, disuruhnya karyawan saya buat minuman, handphone saya kan di letak di meja itu. Pas karyawan saya buat minuman dan saya lagi masak, disitulah diambilnya handphone saya,"ucap Cristine.

Katanya lagi, sementara korban lagi sibuk masak, si pelaku permisi, berpura-pura hendak mengambil uang ke rumahnya.

"Pas saya lagi masak itulah dia ngomong mau pergi dulu mengambil uang, pas dia pergi, ku lihat handphone aku sudah tak ada lagi. Ku coba cari si pelaku ke depan tapi tak jumpa, udah kabur dia. Kemudian saya cek CCTV baru kelihatan dia yang mengambil handphone Oppo F5 warna Gold milik saya. Saya udah buat laporan ke Polsek Medan Baru dengan nomor STTLP/B/548/VII/2021/SPKT SEK MDN Baru pertanggal 29 Juli 2021.,"sebut korban.

Lebih jauh kata korban lagi, setelah kejadian vidio CCTV viral di media sosial, saat itu korban dikontak oleh seorang netizen dan mengatakan bahwa ia juga jadi korban pencurian oleh orang yang sama dan di hari yang sama.

"Pas vidio sudah viral, ada orang yang ngontak aku, sambil mengatakan bahwa ia juga jadi korban pencurian handphone di toko permainan miliknya di Jalan Karya dan vidionya jug ada di kirim sama saya. Saya minta Polisi bisa segera menangkap pelaku,"pinta Cristine. (mt/sur)

Komentar Anda

Terkini