Warga Jalan Patunia Raya Terima Bantuan Sembako Dampak PPKM Level 4 dari Pemko Medan

Jumat, 30 Juli 2021 / 23.26

Warga Patunia Raya, Kelurahan Namo Gajah, Medan Tuntungan menerima bantuan sembako dari Pemko Medan.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Pemerintah Kota Medan melalui Camat Medan Medan Tuntungan yang disalurkan ke 9 Kelurahan Kecamatan Medan Tuntungan membagikan bantuan sembako kepada warga Jalan Patunia Raya, Kelurahan Namo Gajah, Kecamatan Medan Tuntungan, Jumat (30/7/2021) sekira pukul 08.00 wib.

Pemberian sembako yang disalurkan langsung oleh kelurahan tersebut berupa 20 kg beras dan gula putih serta minyak goreng guna membantu meringankan beban warga yang terdampak massa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4.

Kepada wartawan, Lurah Namo Gajah Ujud Sitompul Sstp mengatakan bantuan yang diberikan tersebut merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Wali Kota Medan kepada warga JalanPpatunia Raya yang terdampak PPKM Level 4.

“Apalagi beberapa khususnya di Jalan patunia raya sebagian ada yang di berhentikan dari pekerjaan dan tidak bisa pulang ke Kampung Halaman dikarenakan situasi Pandemic,” kata Lurah Ujud.

Untuk itu, sambung Lurah, bahwa Bapak Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E., M.M berharap agar bantuan yang diberikan ini dapat membantu meringankan beban warga kota Medan.

Sementara, pewarkilan dari salah satu warga di Jalan Patunia raya mengucapkan terimakasih kepada Pemko Medan yang telah menyalurkan bantuan berupa paket sembako 20 Kg beras, gula putih serta minyak goreng.

"Kami sangat berterimakasih kepada Pemko Medan yang telah peduli kepada kami baik dari warga Jalan Patunia raya Apalagi situasi sekarang ini  masih dalam situasi pengangguran dan tidak bisa kerja. Untuk itu, atas bantuan ini, kami mengucapkan terima kasih kepada Pemko Medan, khususnya untuk Wali Kota Medan," ucap Anton. (Hot) 

Komentar Anda

Terkini