Warga Sergai Tewas Diseruduk 'Ular Besi', Tangan dan Kaki Putus

Jumat, 30 Juli 2021 / 18.15

Evakuasi jenazah korban yang ditabrak kereta api.

PERBAUNGAN, KLIKMETRO.COM - Nasib malang menimpa Febri Alsyah (36) warga Perumnas Melati, Desa Melati II, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai. Febri tewas ditabrak kereta api hingga mengakibatkan tangan dan kakinya putus.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Deli, Gang Kereta Api, Lingkungan II, kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, sekitar pukul 18.00 WIB, Kamis (29/7/2021).

"Kanit Reskrim Polsek Perbaungan mendapat informasi dari masyarakat, ada seorang pria dewasa meninggal dunia akibat tertabrak kereta api," ujar Kapolsek Perbaungan, AKP Viktor Simanjuntak, Jumat (30/7/2021).

Lanjut Viktor, mendapat kabar tersebut, personel Polsek Perbaungan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Setelah tiba tampak seorang pria dewasa sudah tewas.

"Pria tersebut meninggal dunia dalam keadaan tergeletak di badan rel kereta api. Dengan kondisi tubuh bagian tangan yang sudah putus, kaki putus serta kepala hancur," ujar Viktor.

Atas kejadian ini, personel Polsek Perbaungan menghubungi pihak keluarga korban. Serta membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Sulaiman di Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai, untuk dilakukan visum.

"Kemudian ibu kandung korban bernama Mariatun memohon kepada pihak kepolisian untuk tidak dilakukan Otopsi terhadap korban," ujar Viktor.

"Kita sudah membuat surat pernyataan, bahwa keluarga menerima kematian korban karena murni kecelakaan dan tidak menuntut siapa pun atas kematian anaknya," sambungnya. (mt)

Komentar Anda

Terkini