-->

Senggolan Kenderaan, Tukang Tambal Ban Kritis Ditikam 4 Liang

Senin, 30 Agustus 2021 / 11.54

M. Yogi Pratama, pelaku penikaman diamankan di Polsek Pancurbatu.

PANCURBATU, KLIKMETRO.COM - Seorang penambal ban kritis ditikam sopir L-300 hanya gara-gara senggolan sepeda motor dengan mobil.

Hermansyah alias Pa Kebun
(61) warga Dusun I Desa Pertampilen, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang kritis ditikam tersangka atas nama Mhd.Yogi Pratama (23) warga Kuta Buluh Simole Kabupaten Karo.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Jamin Ginting, Desa Pertampilen, Kecamatan Pancur Batu, Jumat (27/8/2021) sekira pukul 18.30 wib. Motif penganiayaan tersebut diduga hanya karena kereta yang dikendarai korban senggolan dengan mobil yang dikemudikan tersangka tersebut. 

Informasi yang diterima wartawan dari kepolisian, peristiwa ini berawal saat korban mengendarai kereta Honda Beat datang dari arah Medan menuju ke tempat usahanya Pancur Batu. Melintas di Jalan Jamin Ginting Simpang Namorih,   kereta korban diduga sempat tersenggol mobil L-300 yang dikemudikan tersangka. 

Karena tersangka terus melajukan kendaraannya, korban melakukan pengejaran. Setibanya di kawasan Desa Pertampilen Kecamatan Pancur Batu,  korban berhasil mendahului mobil tersangka. Seketika itu juga korban menghadang dan menyuruh tersangka untuk turun dari kendaraannya. Tersangka pun berhenti dan  turun menemui korban sambil menenteng sebilah pisau.

Tanpa banyak bicara tersangka langsung menyerang dan menikam tubuh korban sebanyak 4 liang. Akibatnya si korban terkapar di tanah dalam kondisi berlumuran darah. 

Warga sekitar yang melihat kejadian ini berdatangan untuk membantu korban. Bahkan salah seorang warga yang berusaha  melerai bernama Teman (47) sempat terkena sabetan pisau yang dilakukan oleh tersangka.

Untuk menghindari terjadi hal-hal yang tak diinginkan, warga pun mengamankan tersangka dan memboyongnya ke Polsek Pancur Batu. Sementara korban dilarikan ke RSU Pancurbatu. Karena kondisinya cukup parah, korban dirujuk ke RSUP H. Adam Malik Medan untuk mendapat perawatan intensif.

Atas kejadian itu anak korban atas nama Albert (30) membuat laporan pengaduan ke Polsek Pancurbatu sesuai Laporan Polisi Nomor : LP/   /VIII /2021/Restabes Medan/Sek Pancur Batu.

Kapolsek Pancurbatu Kompol Dedy Dharma, SH melalui Kanit Reskrim Iptu Amir Sitepu SH MH menyebutkan pihaknya sudah mengamankan pelaku. Namun menyoal motif, pihaknya masih melakukan penyelidikan.

"Masih lidik dan soalnya korban belum bisa dimintai keterangannya karena masih dalam perawatan intensif di rumah sakit. Namun dugaan sementara karena masalah senggolan kendaraan korban dengan mobil yang dikemudikan tersangka,” kata mantan Kanit Reskrim Polsek Kutalimbaru ini pada wartawan, Senin (30/8/2021). (Hot) 
Komentar Anda

Terkini