Junaidi Terpilih Secara Aklamasi Pimpin PP Percut Sei Tuan

Senin, 02 Agustus 2021 / 14.53

Junaidi, Ketua PAC PP Percut Sei Tuan bersama Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah dan pengurus PP.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Junaidi terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Percut Sei Tuan, pada Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) PAC PP Kecamatan Percut Sei Tuan di Sekretariat MPC PP Deliserdang pada Minggu (1/8/2021).


RPP ini terlihat istimewa karena dihadiri Ketua MPW PP Sumatera Utara (Sumut) Kodrat Shah, Ketua KOTI PP Sumut Irwan Gamal, Ketua MPC PP Deliserdang, Dedy SH serta pengurus lainnya.

Kodrat Shah dalam amanahnya meminta seluruh kader Pemuda Pancasila berlaku jujur, dan harus mentaati setiap aturan organisasi.

“Saya ingatkan, pengurus Pemuda Pancasila dari ranting, cabang dan daerah harus mentaati setiap peraturan dan jangan-jalan sendiri-sendiri. Ini demi besarnya organisasi yang kita cintai ini,” ujar Kodrat Shah.

Tambah Kodrat, walaupun ada kedekatan antar pengurus, jangan itu menjadi alasan untuk berbuat melawan aturan organisasi. “Saya meminta setiap kader dan pengurus jangan coba-coba mengganggu aturan organisasi,” tegasnya.

Kepada Junaidi, Ketua terpilih PAC PP Percut Sei Tuan, Kodrat Shah meminta untuk bekerja keras dalam membesarkan organisasi.

“Demi besarnya organisasi yang kita cintai ini, saya meminta kepada ketua terpilih untuk memilih pengurus yang siap bekerjasama,” harapnya.

Dedi, SH selaku Ketua MPC POP Deliserdang dalam sambutannya mengatakan Rapat Pemilihan Pengurus Kecamatan Percut Sei Tuan ini berjalan sesuai aturan organisasi.

“Saya berterimakasih kegiatan ini berjalan lancar  dan melahirkan ketua baru. Untuk itu saya berharap, dapat menjalankan organisasi sesuai aturan yang telah dibuat,” jelasnya.

Menurut Dedi, terpilihnya Junaidi sebagai Ketua PAC PP Percut Sei Tuan bukan suatu keberuntungan, tapi berkat amanah dari kader serta Ketua Ranting PP se-Percut Sei Tuan.

”Untuk itu, bekerjalah bersama-sama untuk membesarkan Pemuda Pancasila di Percut Sei Tuan,” harapnya.

Sedangkan Ketua PAC PP Percut Sei Tuan Junaidi  yang baru terpilih mengatakan,  ia akan menyatukan  seluruh kader Pemuda Pancasila di Percut Sei Tuan yang sempat terkotak-kotak selama ini.

“Saya akan menyatukan kader Pemuda Pancasila  di Percut Sei Tuan yang sempat terkotak kotak. Dan saya meminta seluruh kader bersikap jujur,” ujarnya.

Jhon panggilan akrab Junaidi juga berjanji akan membangun sekretariat ranting Pemuda Pancasila yang belum ada di Kecamatan Percut Sei Tuan dalam setahun ini.

“Saya harapkan dukungan dan kerjasama seluruh pengurus dan kader Pemuda Pancasila Kecamatan Percut Sei Tuan,” pintanya.

Amatan wartawan, rapat Pemilihan Pengurus Kecamatan Percut Sei Tuan ini berakhir sekira pukul 18.00 wib tersebut dan menerapkan protokol kesehatan (prokes).  (LBS)
Komentar Anda

Terkini