-->

Terekam CCTV, Anggota Satgas COVID-19 Diduga Curi Ponsel Saat Razia PPKM Level 4

Jumat, 20 Agustus 2021 / 16.01

Satgas Covid-19 razia pengunjung kafe.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Seorang anggota Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid-19 Kota Medan diduga melakukan pencurian ponsel pengunjung saat razia PPKM Level 4 di salah satu kafe. Aksi pencurian ini terbongkar setelah pengunjung panik ponselnya hilang dan melihat rekaman cctv di kafe tersebut. 

Dalam rekaman CCTV berdurasi 1,29 menit tersebut, terlihat belasan orang anggota Satgas COVID-19 Kecamatan Medan Sunggal, melakukan razia protokol kesehatan dan PPKM Level 4 di Social Caffe di Jalan Gagak Hitam, Kelurahan Sei Sikambing B, Kecamatan Medan Sunggal.

Seorang anggota Satgas COVID-19 Kecamatan Medan Sunggal, berbaju merah, terekam mengambil ponsel pengunjung yang terletak di atas meja.

Kemudian pelaku berpura-pura merekam suasana razia, sambil memegang ponsel pengunjung yang diambilnya. Selanjutnya pelaku keluar dari pintu belakang kafe, dan memasukkan ponsel curian ke dalam saku celananya.

Menurut karyawan Social Caffee, Imam Ramadhan kejadian tersebut terjadi pada Senin (16/8/2021) malam sekitar pukul 21.40 WIB.

“Saat itu belasan anggota Satgas COVID-19 Kecamatan Medan Sunggal, datang ke caffe dan melakukan razia PPKM Level 4,” tuturnya.

Saat malam hari dilakukan razia tersebut, kata Imam tidak tahu ada pengunjung yang kehilangan ponsel . Tetapi, keesokan harinya seorang pengunjung datang dan mengaku kehilangan ponsel .

“Karena khawatir yang mengambil karyawan caffe, akhirnya kami membuka CCTV saat razia, dan terlihat bahwa yang mengambil ponsel pengunjung tersebut anggota Satgas COVID-19. Sebelumnya korban tidak sadar ponselnya ketinggalan di meja, karena saat petugas datang merazia pengunjung tersebut langsung keluar,” terangnya.(si/in)

Komentar Anda

Terkini