-->

Terperogok Korbannya Pas Nyorong Sepmor, 2 Pria Terbirit-birit Kabur

Kamis, 26 Agustus 2021 / 03.17

Pelaku curanmor saat beraksi hendak mengambil sepeda motor korban.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Dua orang pelaku pencuri kendaraan bermotor (curanmor) lari terbirit-birit setelah aksinya dipergoki korbannya saat beraksi di Kompleks Kostherna Vista, Jalan Bunga Terompet, Kecamatan Medan Selayang, Sumatera Utara, Minggu (22/8/2021) malam.

Aksi kedua pelaku yang memanfaatkan situasi sepi dan kondisi hujan deras, masuk ke dalam komplek perumahan tanpa dijaga petugas keamanan langsung mengambil sepeda motor milik seorang warga yang terparkir di teras rumah.

Namun sayang, aksi para pelaku diketahui korban yang telah memantau di kamera pengintai.

"Pas Minggu malam kan lagi hujan deras, ada dua orang berboncengan masuk ke dalam komplek, satu menunggu diatas sepeda motor, yang satu orang lagi masuk ke dalam teras dan langsung menggeser sepeda motor kami,"ucap Margareth pada awak media saat diwawancarai di lokasi kejadian, Rabu (25/8/2021).

Lanjutnya lagi, setelah sepeda motor berhasil dibawa ke luar pagar, seorang adik Margareth berteriak sambil mengatakan bahwa sepeda motor milik mereka dibawa oleh orang tak dikenal.

"Sepeda motor itu udah dibawa ke luar pagar, adik kami teriak, sambil mengatakan kok sepeda motor kita dibawa orang, langsung orang tua kami keluar mengejar pelaku, tapi malingnya berhasil melarikan diri, ditinggalkan begitu saja sepeda motor kami. Memang komplek kami ini tak ada Satpamnya, cuma berpengaman pagar saja,''pungkas Margareth.

Atas kejadian ini, korban belum melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian. (sur)

Komentar Anda

Terkini