-->

Terpleset ke Sungai Lagi Cari Kerang, Anak Marelan Tewas

Senin, 16 Agustus 2021 / 19.42

Suasana duka di rumah korban.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Nasib malang dialami Iskandar (16) saat bersama teman-temannya mencari kerang. Dia terpleset dan nyemplung ke sungai. Warga lingkungan 7 Jalan Young Panah Hijau, Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan ini ditemukan dengan kondisi tak bernyawa setelah 1 jam tenggelam di Sungai Paluh Pompong yang berada tak jauh dari rumahnya.

Sebelum ditemukan tak bernyawa, remaja malang ini bermain dengan teman-temannya di kawasan Sungai Paluh di Jalan Young Panah Hijau, Kota Medan.

Menurut keterangan kepala lingkungan setempat, Iskandar yang tidak bisa berenang bermain bersama dua orang temannya di Paluh Pompong, untuk mencari kerang, diduga korban terpeleset karena terlalu berada di tepi sungai hingga tenggelam.

“Biasanya anak-anak disini kalau air pasang bermain di sungai mungkin terpeleset, dan tenggelam, kemudian teman-temannya itu melaporkan ke rumah orang tuanya,” kata Usman Ali, kakek korban.

Kemudian kata dia, warga beramai-ramai melakukan pencarian, setelah ditemukan dibawa ke rumah sakit, tidak sampai ke rumah sakit remaja ini meninggal. “Berusaha dibawa ke rumah sakit tapi tidak tertolong,” katanya.

Petugas kepolisian dari Polsek Medan Labuhan dan Babinkamtibmas yang tiba ke rumah duka langsung melakukan autopsi serta memberikan bantuan sembako dan kebutuhan fardhu kifayah.

Rencananya, korban akan dimakamkan Senin (16/8/2021) pagi, hari ini dii kawasan perkuburan yang tak jauh dari rumahnya.(si)

Komentar Anda

Terkini