Kartu Prakerja Gelombang 22 Segera Dibuka, Cek Syaratnya

Minggu, 26 September 2021 / 17.57

Ilustrasi.

JAKARTA, KLIKMETRO.COM - Sangkin banyaknya pengangguran di tanah air, pemerintah kian terus menggenjot dan mencari solusi untuk mengatasi masalah ini. Kartu prakerja pun menjadi solusi pemerintah, kali ini pendaftaran kartu prakerja gelombang 22 akan segera dibuka. Pembukaan ini paling cepat sekitar 30 hari dari minggu ini.

Diketahui hasil seleksi gelombang 21 telah diumumkan pada Rabu, (22/09/2021) pukul 20.00 Wib dengan kuota kartu prakerja mencapai 754.929 peserta.

Head of Communications Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja, Louisa Tuhatu mengatakan belum bisa memastikan pendaftaran kartu prakerja gelombang 22 akan dibuka. Namun, gelombang pemulihan atau gelombang 22 dibuka paling cepat sekitar 30 hari lagi.

Hal demikian dapat dilakukan bagi peserta yang telah mendaftar Kartu Prakerja tetapi belum berhasil, jadi dapat mencoba kembali di pendaftaran Prakerja gelombang berikutnya. Dengan syarat dan cara mendaftar Kartu Prakerja gelombang 22 yang bisa dicek pada laman www.prakerja.go.id.(okz)

Komentar Anda

Terkini