Poldasu Identifikasi Perampok Toko Emas di Pasar Simpang Limun

Selasa, 07 September 2021 / 17.18

Perampokan toko emas di Pasar Simpang Limun, beberapa waktu lalu. Ft/ist.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Polisi mengidentifikasi perampok di toko emas di Pasar Tradisional Simpang Limun Medan, Sumatera Utara (Sumut). Tim gabungan kepolisian sekarang masih mengejar kawanan tersebut.

“Insya Allah, mudah-mudahan (ditangkap), yang jelas tim masih bekerja,” kata Kapolda Sumut, Irjen Pol Panca Putra di Kota Medan, dikutip Selasa (7/9/2021).

Kapolda mengatakan hingga saat ini tim gabungan dari Polda Sumut dan Polrestabes Medan masih mengejar para pelaku. Mereka merupakan komplotan perampok bersenjata api.

“Tenang saja, tim sampai sekarang masih bekerja di lapangan. Doakan saja bisa segera terungkap,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, toko emas yang berada di Pasar Tradisional Simpang Limun di Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan disatroni kawanan bersenjata api pada Kamis (26/8/2021).

Dalam peristiwa perampokan tersebut, satu orang mengalami luka tembak pada bagian leher. Korban atas nama Julianus Sardi Simanungkalit (47), seorang juru parkir toko emas.

Korban masih dirawat di RS Bhayangkara, Jalan Wahid Hasyim Medan. Juru parkir tersebut mengalami luka tembak di bagian bawah telinga sebelah kiri.(in)

Komentar Anda

Terkini