Polsek Percut Sei Tuan Bagikan Sembako dan Tali Asih Kepada Masyarakat Lansia

Sabtu, 11 September 2021 / 14.41

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu membagikan sembako dan tali asih kepada masyarakat.

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Polsek Percut Sei Tuan mengadakan kegiatan jumat barokah kepada masyarakat lanjut usia (lansia) di Jalan Musyawarah Dusun lV simpang gudang Desa Sentis, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang. 

Pelaksanaan pada kegiatan ini adalah Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu SH MH dan Kanit Binmas Iptu MHD Rohim Dalimunthe serta Bhabinkamtibmas Seintes Aiptu Sumarsiswanto.

Melaksanakan kegiatan Jumat Barokah dengan memberikan beras 5 kg sebanyak 35 goni dan paket sembako sebanyak 35 bungkus yang berisikan gula putih 1 Kg, roti kering 1 bungkus, minyak goreng 1 kg, mie instan dan tali asih berupa uang kepada masyarakat Lansia dan Anak Yatim yang kurang mampu di Jalan Musyawarah Dusun IV Desa Sentis Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli serdang. 

"Kami menghimbau kepada masyarakat lansia dan anak yatim yang menerima bantuan agar tetap menjaga protokol kesehatan dengan memakai masker dan menghindari kerumunan keramaian serta menjaga jarak minimal 1,5 meter dan menerapkan pola hidup sehat dengan rajin mencuci tangan dan pake masker untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19),"imbau kapolsek.

Pada kegiatan itu, masyarakat mengucapkan terimakasih atas Kepedulian Polri dan Polsek Percut Sei Tuan. (Hot) 

Komentar Anda

Terkini