-->

Diculik dan Disiksa Pria Cepak, Anak Patumbak Dibuang ke Jurang

Selasa, 05 Oktober 2021 / 19.21

Fandi Wahyudi dengan kondisi wajah babak belur.

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Nasib malang menimpa Fandi Wahyudi, warga Jalan Pantai Kasan, Desa Lantasan Baru, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang. Pria 22 tahun ini mengalami penyiksaan setelah sebelumnya dia diculik oleh pria berambut cepak yang diduga oknum TNI.

Yudi, ayah Fandi menceritakan, pada Sabtu (2/10/2021) sekira pukul 05.00 wib, dia mendapat kabar dari putrinya, jika Fandi diculik dan disiksa, lalu dibuang di Jalan Pendidikan Desa Jaranguda, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Kaget, Yudi pun meminjam mobil tetangganya untuk menjemput Fandi yang sudah mencari pertolongan ke rumah warga sekitar. Orangtua Yudi kaget mendapati putranya dengan wajah babak belur, nyaris tak dikenal. 

“Pagi itu anakku yang gadis nelepon, katanya disuruh jemput bang Fandi ke daerah pemerasan susu sapi. Di sana dia nelpon minjam hp warga,” kata Yudi, Selasa (5/10/2021).

Menurut keterangan Yudi, anaknya itu diculik oleh dua orang yang satunya disebut sebagai anggota TNI aktif pada Jumat (1/10/2021) malam.

Saat itu anaknya sedang berada di sekitar warung internet Simpang 3 Patumbak, dan tiba-tiba dipanggil oleh pelaku.

Di situ Fandi langsung disuruh masuk kedalam mobil dan dibawa ke Pantai Kasan. 

Di lokasi tersebut lah Fandi dihajar oleh dua orang pelaku, yang salah seorangnya diduga oknum TNI.

Setelah dihajar habis-habisan, Fandi kemudian dibawa ke Jalan Pendidikan, Desa Jaranguda, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, dekat Gundaling Farm.

Pengakuan korban, dia dibuang ke dalam jurang dan ditinggalkan begitu saja.

Terkait pelaku, Fandi disebut mengenal pelaku. Yudi menyebutkan satu orang yang diduga anggota TNI itu merupakan aparat bermasalah dan hampir dipecat dari kesatuannya.

Meski demikian ia tak mau merinci lebih lanjut nama dan pangkat pelaku di kesatuannya.

Sementara itu, Fandi dan ibunya saat ini dikabarkan sedang membuat laporan ke Polresta Deliserdang.(tc)

Komentar Anda

Terkini