-->

Curah Hujan Tinggi, Warga Sampaikan Masukan ke Dewan Soal Banjir

Minggu, 19 Desember 2021 / 20.53

Anggota DPRD Medan Fraksi PKS Rudiyanto Simangunsong menyerap aspirasi warga di Jalan Selamat, Kelurahan Sitirejo III, Medan Kota. (f-rohim/klikmetro)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Warga di Jalan Selamat, Kelurahan Sitirejo III, Kecamatan Medan Kota menyampaikan masukannya soal banjir akibat buruknya drainase di kawasan mereka. Warga meminta Pemko Medan memberikan perhatian terhadap permasalahan ini dikarenakan curah hujan beberapa hari ini sangat tinggi.

Harapan tersebut mengemuka dalam pelaksanaan reses Anggota DPRD Medan, Fraksi PKS Rudiyanto Simangunsong S.Pd.I  di kawasan jalan Selamat Medan, Jumat (17/12/2021) kemarin.

"Kita mengharapkan Pemko Medan bisa merespon harapan warga ini mengingat kondisi saat ini dengan curah hujan yang tinggi, kekhawatiran warga setidaknya bisa terobati," ucap Rudiyanto.

Politisi yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi PKS DPRD Medan ini mengatakan, dengan curah hujan yang cukup tinggi kami minta pemerintah kota untuk dapat memperhatikan drainase atau parit diseputar lingkungan yang biasa terkena banjir.

"Perhatian terhadap drainase yang berpotensi mengakibatkan banjir di lingkungan warga, hal ini perlu juga disikapi dengan segera," ucapnya

Tidak hanya soal banjir, Luru, Warga Jl.Selamat  mengeluhkan maraknya pencurian disekitar lingkungan mereka. "Kami juga meminta aparatur keamanan untuk dapat melakukan pengawasan lebih ketat lagi, maraknya pencurian membuat warga mulai resah," katanya. (mar)

Komentar Anda

Terkini