-->

Warga Bandar Selamat Apresiasi Walikota Medan, Jalan di Gang Mulai Mulus

Rabu, 22 Desember 2021 / 18.01

Pengecoran di Jalan Kapten M Jamil Lubis Gang Pisang. (f-lubis/klikmetro)  

Warga mengapresiasi jalan-jalan di gang sudah mulai diperbaiki. (f-lubis/klikmetro)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Pemberdayaan anggaran dana kelurahan oleh Pemerintah Kota Medan dinilai sangat membantu untuk kenyamanan warga. Seperti yang dirasakan oleh warga Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung. Pihak kelurahan melakukan pengecoran jalan di enam gang.

Sekretaris Camat Medan Tembung Ansari Hasibuan SSTP didampingi Lurah Bandar Selamat Mukhtar Lubis dan tokoh masyarakat H.Aswan Lubis serta  Syaipul Anwar Nasution meninjau lokasi pengecoran di Jalan Kapt M.Jamil Lubis, Lingkungan I, Gang Pisang, Rabu (22/12/2021).

Di sela kegiatan itu, Mukhtar Lubis mengatakan, dirinya sangat ketat mengawasi para pekerja agar tidak sesuai bestek dan selesai dengan waktu yang sudah disepakati. Dia juga menyatakan, dana kelurahan digunakan untuk menyelesaikan permasalahan di wilayah masing-masing.

"Kami sangat berterimakasih sekali kepada Walikota, dengan adanya dana kelurahan ini permasalahan di wilayah kelurahan kami bisa mulai teratasi. Terutama kondisi jalan, ada enam gang yang saat ini dilakukan pengecoran jalan dan beberapa hari lagi akan selesai,"jelasnya.

Mukhtar juga menyebutkan, tak mengira sama sekali Walikota Medan Bobby Nasution pada Selasa (21/12/2021) inspeksi mendadak ke Kelurahan Bandar Sela mat meninjau pelaksanaan pengecoran ini.

"Kita memang berupaya menjalankan anggaran ini untuk perbaikan di segala lini. Masyarakat juga berterimakasih, karena di kawasan ini sangat rentan banjir jika terjadi hujan. Perbaikan yang sekarang dilakukan untuk mengantisipasi agar tidak terjadi lagi banjir,"ungkapnya. 

Senada juga disampaikan tokoh masyarakat Bandar Selamat H.Aswan Lubis dan Syaipul Anwar Nasution. Mereka mengapresiasi kepedulian Pemko Medan untuk mengatasi permasalahan warga, terutama masalah jalan dan drainase. (lbs)

Komentar Anda

Terkini