Polsek Medan Baru Genjot Vaksinasi di Pekan Tradisional Polonia

Kamis, 03 Maret 2022 / 23.40

Polsek Medan Baru menggelar vaksinasi covid-19 di Pekan Tradisional, Medan Polonia. (f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Dalam mendukung program Pemerintah mempercepat penanggulangan Covid-19, Kepolisian Polsek Medan Baru terus melaksanakan vaksinasi Covid-19 diwilayah hukumnya, Kamis (3/3/2022).

Vaksinasi yang dilakukan kali ini berlangsung di Pekan Tradisional Samping Lap Tembak Kelurahan Sarirejo Kecamatan Medan Polonia dengan personel Bhabinkamtibmas Aiptu Fajar Simangunsong dan personel Intelkam Bripka Ronal Situmorang.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Medan Baru Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH mengatakan kegiatan vaksinasi yang melibatkan Team Tenaga Kesehatan dari RS Royal Prima dan didampingi Dr Elvi Tarigan, terdapat capaian sebanyak 26 Dosis/ Orang yang telah diberikan suntik vaksin dengan jenis Astrazeneca dan Sinovac.

"Kegiatan vaksinasi ini terus kita laksanakan meskipun di hari libur dengan tujuan untuk memberikan Herd Immunity bagi masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Medan Baru,"ujar Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH.

Dia menambahkan, bagi masyarakat yang belum di melaksanakan vaksinasi Covid-19, dapat menghubungi lewat layanan 'Japri Kapolsek Medan Baru' dengan nomor WhatsApp 0822-1111-7599.

"Silahkan hubungi ke nomor tersebut, dan petugas kami akan memberikan informasi lokasi  vaksin dan apabila masyarakat atau kalangan lansia mengalami kendala di transport, maka petugas kami akan menjemput kerumah warga untuk dibawa vaksin dan mengantarkan kembali ke rumah," ungkapnya. (hot)

Komentar Anda

Terkini