-->

Polres Tebing Tinggi Patroli di Sejumlah SPBU Guna Mengatasi Kemacatan Lalin dan Antrian Panjang

Rabu, 06 April 2022 / 05.06

Polres Tebing Tinggi patroli di sejumlah SPBU untuk mengatasi kemacetan lalu lintas dan antrian panjang.(f-ist)

TEBING TINGGI, KLIKMETRO.COM - Beberapa SPBU Pertamina yang ada di Kota Tebingtinggi dan Serdang Bedagai masuk wilayah hukum (wilkum) Polres Tebingtinggi menjadi sasaran patroli personil Polres Tebingtinggi pada Selasa (5/4/2022).

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto memaparkan, patroli dipimpin oleh Pawas AKP JR. Silalahi S.H, M.H dan Padal Iptu Mhd. Amin serta diikuti oleh personil piket fungsi lainnya dengan menyambangi beberapa SPBU di wilkum Polres Tebingtinggi.

Dalam kegiatan patroli itu, AKP JR. Silalahi selaku Pawas menyampaikan himbauan kepada pihak SPBU yaitu agar tetap melakukan pelayanan pengisian BBM yang baik dan tertib, dan mengutamakan Pengisian BBM kepada masyarakat yang berkendara dibandingkan dengan menggunakan drigen.

"Selain itu, Pawas juga mengarahkan kepada petugas SPBU untuk segera melaporkan kepada polisi apabila adanya antrian panjang di SPBU agar kemacetan lalu lintas tidak terjadi,"ucap Agus.

Dia menambahkan, patroli ini dilakukan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kota Tebingtinggi dan mengantisipasi terjadinya antrian panjang di lokasi areal SPBU. Karena hal itu dapat mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas.

"Kegiatan patroli yang dilakukan di SPBU Pertamina di wilkum Polres Tebingtinggi berjalan dengan baik dan aman,"pungkasnya.(ar)

Komentar Anda

Terkini