-->

AHY dan Annisa Pohan Hadir di Percut, Ribuan Masyarakat Teriak 'Presiden'

Jumat, 13 Mei 2022 / 20.48

Ketua Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan istri Aniisa Pohan disambut masyarakat di Percut Sei Tuan.(f-lubis/klikmetro)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Kedatangan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), bersama istri Annisa Larasati Pohan di Pasar X Tembung, Desa Bandar Khalifah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, mendapat sambutan luar biasa dari ribuan pendukung dan masyarakat, Jumat (13/5/2022).

Massa berteriak "presiden! Presiden!" dan antusias berlomba menyalami AHY dan istri. AHY dengan senyum khasnya menyalami massa pendukung. Tampak Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, Muhammad Lokot Nasution, dan sejumlah pengurus ikut mendampingi.

Kehadiran putra sulung mantan Presiden Indonesia Soesilo Bambang Yudhoyono ini ke Pasar X Tembung dalam rangka kegiatan Dialog Kerakyatan sekaligus silaturrahmi dan tatap muka bersama masyarakat.

Di hari kedua kegiatannya mengunjungi Sumatera Utara, sebelumnya AHY mengunjungi Pusat Pasar Medan dan mendapat sambutan dari pedagang serta pengunjung di sana. AHY berdialog dengan pedagang dan masyarakat terkait bahan kebutuhan pokok.

Kedatangan AHY dan istri ke Pasar X Tembung, termasuk dadakan. Namun kegiatan berlangsung sukses, aman dan terkendali. Meski pun masyarakat berdesak-desakan ingin berfoto bersama AHY dan istri.

Sebelumnya, AHY tiba di Sumut menghadiri pelantikan Pengurus DPW Partai Demokrat Sumut. Kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi sejumlah lokasi dan melakukan dialog langsung dengan masyarakat.

Sejumlah politisi Demokrat di Sumut hadiri, diantaranya Anita Lubis yang juga Anggota DPRD Sumut dan Ketua DPC Demokrat Deli Serdang, H. Ismayadi (DPRD DS) dan banyak lagi. Turut hadir Sekda kab DS Darwin Zen, Camat Percut Ismail SSTP MSP, Kapolsek Percut, Kanit Lantas Polsek Percut, Dinas Perhubungan, para kades, guru honorer, ribuan Kader dan masyarakat.(lbs)

Komentar Anda

Terkini