Tercium Aroma Tak Sedap, Lie Boei Suan Ditemukan Tewas Terlentang di Kursi

Jumat, 20 Mei 2022 / 04.56

Petugas Polsek Medan Baru saat melakukan olah tkp pasca laporan penemuan mayat perempuan tua.(f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Kehebohan terjadi di Jalan Ibus Raya, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Kamis (19/5/2022).

Hal itu lantaran seorang warga disana ditemukan meninggal dunia dengan kondisi terlentang di kursj tamu dan sudah menimbulkan aroma tak sedap.
Lie Boei Suan, nama warga yang meninggal dunia itu. Korban merupakan wanita renta usia 80 tahun.

Bermula dari laporan masyarakat yang menyebutkan ditemukan mayat seorang perempuan di dalam rumah, di Jalan Ibus Raya.

Atas informasi itu, Personel yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK bersama Kanit Reskrim AKP Martua Manik SH MH dan Panit 3 Opsnal Reskrim Ipda Berry Anggara SH MH mendatangi TKP serta mendampingi team Inafis Polrestabes Medan untuk  melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK melalui Kanit Reskrim AKP Martua Manik SH .MH menyebutkan berdasarkan keterangan saksi bernama Han Sien (50) warga Jalan Surabaya yang datang ke kediaman korban bersama kerabatnya. Berkali pintu diketuk dan memanggil korban, namun tak ada jawaban. Aroma tak sedap yang tercium, menimbulkan kecurigaan saksi.

"Keterangan dari para saksi bahwa saat itu mereka mendatangi rumah korban dan mencoba mengetuk pintu rumah korban, namun tetap tidak ada jawaban,"kata mantan Kanit Reskrim Polsek Sunggal.

Merasa penasaran, kedua saksi pun menghubungi Kepling 16 Kelurahan Petisah Tengah untuk datang ke TKP dan selanjutnya ibu Kepling menghubungi Bhabinkamtibmas Kelurahan Petisah Tengah Aipda Irwan Silitonga.

"Karena di sekitar lokasi tercium aroma tidak sedap pihak Kepolisian dan Kelurahan yang disaksikan pihak keluarga membuka paksa pintu besi yang kemudian terlihat korban dalam keadaan membusuk duduk terlentang di kursi ruang tamu,"ungkap AKP Martua Manik

Kanit Reskrim Polsek Medan baru menyebutkan dari hasil  identifikasi tidak ditemukan tanda tanda kekerasan dan menurut keterangan keluarga korban bahwa korban mengalami sakit tua.

"Keluarga korban bermohon untuk tidak dilakukan autopsi dan rencananya korban akan langsung dimakamkan di Taman Eden," pungkasnya.(hot)
Komentar Anda

Terkini