-->

Polsek Medan Baru Ajak Siswa Santo Thomas 2 Ikut Lomba Menulis Surat Untuk Kapolri

Sabtu, 11 Juni 2022 / 04.28

Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru sosialisasi ke Yayasan Perguruan Santo Thomas 2 dalam rangka perlombaan menulis surat untuk Kapolri.(f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Bhabinkamtimas Polsek Medan Baru Aipda Irwan Silitonga melakukan sosialisasi di yayasan perguruan Swasta SMP-SMA Santo Thomas 2 Medan Jalan Sparman, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Jumat (10/6/2022).

Sosialisasi itu dilakukan dalam rangka Perlombaan Menulis Surat Untuk Kapolri menyambut Hari Bhayangkara Ke- 76. 

Pada kegiatan itu Bhabinkamtimas Aipda Irwan Silitonga menyampaikan bahwa Polri adalah Sahabat Anak oleh karena itu bapak Kapolri mengundang para adik untuk membuat karya tulis dalam bentuk Surat ke Kapolri.

"Kami dari Polsek Medan Baru  mengajak para Adik adik SMP-SMA Santo Thomas 2 Medan untuk  menyalurkan bakatnya dalam hal membuat Surat,"kata Aipda Irwan Silitonga.

Dirinya menjelaskan perlombaan ini adalah perlombaan tingkat nasional yang hadiahnya cukup besar dan bila mana adik adik mendapatkan juara pasti diundang langsung bersama orang tua untuk menerima hadiahnya.

"Kami juga mohon kepada para adik adik agar mengajak teman-temannya untuk mau berkarya menulis surat ke Kapolri. Untuk Karya tulis bebas dengan kata-kata sopan,"ucapnya.(hot) 

Komentar Anda

Terkini