-->

Bobby Nasution Janjikan Baju dan Sepatu Bola di Piala Walikota Medan U-13

Minggu, 17 Juli 2022 / 05.20

Wali Kota Medan Bobby Nasution saat membuka event Turnamen Sepakbola U-13.(f-kominfo medan)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Kecamatan Medan Tuntungan terbilang  berhasil melaksanakan event Turnamen Sepakbola U-13 Piala Wali Kota Medan. Pasalnya, selain karena mampu menarik perhatian masyarakat, kegiatan ini juga menarik minat 5 daerah lain untuk berpartisipasi. 

Dibawah kepemimpinan Camat Medan Tuntungan, Harry Indrawan Tarigan, SSTP Kecamatan Medan Tuntungan senantiasa melahirkan inovasi-inovasi baru.

Peserta turnamen ini selain dari Medan sebagai terdapat juga Binjai, Langkat, Tebing Tinggi, Serdang Bedagai dan Deli Serdang. Pelaksanaan acara akbar ini juga diwarnai dengan stand pameran dari kelurahan se-kecamatan Medan Tuntungan.

Kelurahan Sidomulyo sebagai tuan rumah melaksanakan kegiatan ini di Lapangan Stadion Mini Kelurahan Sidomulyo, jalan Bunga Turi II Lingkungan IV. Dimulai pukul 08.30 WIB dan dilaksanakan pada tanggal 16 dan 17 Juli 2022.  

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Medan Tuntungan, Sekretaris Camat Medan Tuntungan, Lurah se-Kecamatan Medan Tuntungan,  Kapolsek Medan, Danramil 0201-07/MT, Kepala Puskesmas Tuntungan.

Lurah Sidomulyo, Raja Salomo Tarigan, S.Kom mengatakan bahwa Kelurahan Sidomulyo sangat bangga menjadi tuan rumah pelaksanaan Turnamen U-13 Piala Walikota Medan. 

Melalui keberadaan acara olah raga yang besar seperti ini, harapannya Kecamatan Medan Tuntungan khususnya Kelurahan Sidomulyo semakin populer dan dikenal. Selain itu,  juga dapat turut menggerakkan perekonomian wilayah di Sidomulyo.

Turnamen U-13 dibuka langsung oleh Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution , SE, MM. Dalam sambutannya Wali Kota Medan berpesan agar generasi muda menjauhi narkoba dengan melakukan kegiatan bermanfaat seperti berolahraga.

Pria yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-31 tersebut bahkan berjanji akan memberikan baju dan sepatu untuk juara pertama, sepatu untuk juara kedua dan baju untuk juara ketiga.(hot)

Komentar Anda

Terkini