-->

Cari Makan Ternak, Warga Tebing Tinggi Diitemukan Tewas, Diduga Digigit Ular

Rabu, 31 Agustus 2022 / 06.22

Kondisi korban yang diduga tewas dipatuk ular saat ditemukan tergeletak di Kebun Bahilang, Tebing Syahbandar.(f-ist)

TEBING TINGGI, KLIKMETRO.COM - Diduga korban gigitan ular berbisa, seorang pria ditemukan tewas di Dusun II Blok 08J Tarangan Ayam Kebun NPK Bahilang, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumut, Selasa (30/8/2022) sekira pukul 09.45 wib. Penemuan mayat ini sontak menghebohkan warga.

Penemuan mayat tersebut segera dilaporkan warga ke pihak kepolisian.

Informasi yang diperoleh dari Polres Tebing Tinggi, korban diketahui bernama Sugianto (54), warga Jalan Danau Singkarak Lk. III, Kelurahan Padang Merbau, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi, Sumut.

Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto memaparkan kepada wartawan, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara korban diduga meninggal dunia akibat gigitan ular berbisa.

"Dugaan kita, korban meninggal dunia akibat digigit ular yang mana di tubuh korban terdapat beberapa bekas luka yang persis seperti gigitan ular,"jelas AKP Agus.

Menurut keterangan saksi, lanjut Agus, pada Senin (29/8/2022) sekira pukul 16.00 wib, korban keluar rumah menuju Kebun Bahilang mencari pakan ternak (mengarit rumput). Namun sejak saat itu korban tidak kembali ke rumah.

Selanjutnya pihak keluarga mencari keberadaan korban, tapi hasilnya nihil.

Lalu pada Selasa (30/8/2022) sekira pukul 08.30 wib, security Kebun Bahilang hendak melaksanakan patroli di wilayah kebun NPK Bahilang. Sesampainya di TKP, dia melihat seorang laki-laki tergeletak di tanah dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Kehebohan pun terjadi. Selanjutnya penemuan mayat itu pun dilaporkan ke Polres Tebing Tinggi.

Kemudian saat pihak kepolisian tiba di TKP, mayat tersebut sudah dibawa oleh pihak keluarga ke rumah duka. 

"Keluarga korban menolak melakukan visum dan membuat surat pernyataan tidak keberatan, serta ikhlas dengan kepergian korban,"jelas perwira menengah ini mengakhiri.(ar)

Komentar Anda

Terkini