-->

Camat Percut Bersama Muspika Laksanakan Rakorcam

Jumat, 16 September 2022 / 21.19

Camat Percut Sei Tuan A.Fitriyan Syukri SSTP MSP bersama muspika menggelar rakorcam di Kantor Desa Bandar Kalifah.(f-lubis/klikmetro)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM -   Camat Percut Sei Tuan A. Fitriyan Syukri SSTP MSP menggelar Rapat Kordinasi Kecamatan (Rakorcam) bersama muspika dan kepala desa serta lurah Kecamatan Percut sei tuan di Aula Kantor Desa Bandar Khalifah, Jalan Balai Desa, Jumat 16/9/2022.

Pada kegiatan Rakorcam kali ini, hadir Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Deli Serdang  DS Syahrial Efendi Ssos bersama anggota Komisioner KPU lainnya 

Acara diawali dengan pembacaan doa oleh Kepala KUA Percut HM Ruslan MA. Kemudian dibuka oleh Camat A Fitriyan Syukri dan dilanjutkan dengan kata sambutan dari Kepala Desa Bandar Khalifah Supario SH sebagai tuan rumah yang sekaligus menyampaikan bagaimana kondisi desa. 

Rapat Kordinasi Kecamatan membahas program-program yang sudah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan. Baik mengenai kesehatan, pendidikan, kebersihan, program pembangunan serta membahas mengenai pendapatan daerah atau Pajak Bumi dan Bangunan (PBB).

Dalam rapat tersebut, camat juga memberi kesempatan kepada kepala desa serta lurah dan KUPT untuk tanya jawab maupun menyampaikan permasalahan yang dihadapi di desa dan kelurahan.

Camat meminta kepada seluruh kepala desa, lurah serta KUPT agar selalu efektif dalam menjalankan dan bersinergi.

Di kesempatan sama, Ketua KPU DS Syahrial Efendi meminta kepada kepala desa dan lurah untuk melakukan pembaharuan data penduduk. “Agar diketahui data warga yang sudah meninggal, pindah atau lainnya dan bisa disesuaikan dengan data KPU guna lebih akurat lagi pendataan penduduknya,”kata Syahrial. 

Selanjutnya, sebagaimana setiap kegiatan rakorcam, para kepala desa, lurah, Kepala UPT, Korwil, Kepala Puskesmas serta Dinas Jawatan melaporkan dan menyampaikan situasi masing masing untuk dibahas dan dicari solusinya pada kegiatan tersebut. 

Kegiatan rakorcam berakhir sekira pukul 17.00 wib.

Hadir di rakorcam, Camat Percut,  Kapolsek Percut diwakili oleh Kanit Binmas Iptu M. Rohim Dalimunte, Wadanramil 13 Kapten F.J. Sinuhaji,  Kepala Puskesmas Bandar Khalifah Dr.Rahmat Ginting, Kepala Puskesmas Kenanga Dr Riauti Sinurat , Kapus T. Rejo Drg Dewi Rosita diwakili Sekretaris, Kepala KUA Percut H.M.Ruslan.MA, mewakili Bapenda, serta Dinas Jawatan dan seluruh kades maupun lurah.(lbs)

Komentar Anda

Terkini