-->

Terekam CCTV dan Viral di Medsos, 7 Geng Motor Diamankan Polisi

Kamis, 15 September 2022 / 21.52

Tujuh anggota geng motor diamankan Polsek Medan Barat.(f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Polisi mengamankan 7 orang geng motor yang terlibat dalam kasus pencurian dan kekerasan di sejumlah lokasi, satu diantaranya diduga ketua geng motor sementara satu lagi mengaku sebagai panglima geng motor itu. Tiga dari 7 orang yang diamankan adalah remaja dibawah umur. 

Informasi yang dihimpun salah satu korbannya bernama Rio Supriadi (21) warga Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Tanjung Mulia , Kecamatan Medan Deli pada hari Selasa, tanggal 30 Agustus 2022. Peristiwa ini pun terekam kamera CCTV dan viral di Media sosial.

Kapolsek Medan Barat Kompol R Gusman terungkap nya para pelaku bermula dari laporan korban bernama Rio Supandi dan petugas kemudian melakukan penyelidikan. 

"Beberapa hari kemudian anggota mengamankan 2 pelaku, tak sampai disitu anggota melakukan pengembangan dan berhasil mengamankan 2 orang pelaku kemudian dibantu dengan personel polrestabes medan kita juga menangkap kembali 1 pelaku dari aceh, dan beberapa hari kemudian lagi kita berhasil mengamankan 2 pelaku lainnya yang kini berjumlah 7 orang," katanya, dikutip Kamis (15/9/2022). 

Sambung si R Gusman, dua diantara nya mengaku ketua dan Panglima Geng Motor, selain para pelaku pihak nya juga mengamankan barang bukti berupa sajam. "Dua samurai dan dua sepeda motor kita amankan sebagai barang bukti," pungkasnya. (adi)

Komentar Anda

Terkini