-->

Wabup Deli Serdang Resmikan Klinik Trimurti Setia

Minggu, 04 September 2022 / 19.36

Wabup Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar meresmikan Klinik Trimurti Setia di Jalan Pengabdian, Desa Bandar Setia, Percut Sei Tuan.(f-kominfo deli serdang)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Wakil Bupati (Wabup) Deli Serdang  HM Ali Yusuf Siregar meresmikan Klinik Trimurti Setia di Jalan Pengabdian, No. 475, Dusun II, Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Sei Tuan, Minggu (4/9/2022).

Dalam sambutannya, Wabup mengatakan saat ini masyarakat sangat membutuhkan pelayanan kesehatan. Hal ini dilatarbelakangi karena banyaknya bermunculan penyakit yang sukar dideteksi penyebabnya. Maka dari itu, dibutuhkan cara penanganan medis yang terampil dan dukungan sarana serta prasarana yang baik.

"Kehadiran Klinik Trimurti Setia tentunya sudah memandang kondisi kesehatan masyarakat, yang perlu penanganan medis lebih baik, cepat dan tanggap," ujar Wabup.

Dengan kehadiran Klinik Trimurti Setia, Wabup berharap bisa membantu masyarakat dengan memberi pelayanan kesehatan yang lebih baik. Selain itu, diharapkan pula bisa bekerjasama dengan pemerintah, caranya bersedia bermitra atau menjalin kerjasama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.

"Saya yakin dan percaya, semua fasilitas pelayanan kesehatan yang tersedia telah sesuai dengan mutu pelayanan kesehatan dan sesuai tuntutan kebutuhan masyarakat," tegas Wabup.

Sementara itu, pimpinan Klinik Trimurti Setia, dr Kirajit Sing, menyampaikan apresiasi atas kehadiran Wabup Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar dalam peresmian klinik tersebut.

Dengan kehadiran Wabup, diharapkan menjadi motivasi untuk pengembangan klinik tersebut, sehingga ke depannya bisa menjadi rumah sakit dan bekerja sama dengan BPJS Kesehatan serta dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat, baik masyarakat umum maupun menengah.

"Agar kita dapat berguna bagi masyarakat semua. Untuk fasilitas perlengkapan sudah siap melayani masyarakat selama 24 jam dan klinik ini bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Deli Serdang, agar cita-cita kita, menjadi klinik yang bisa mewujudkan program-program pemerintah di kabupaten Deli Serdang," katanya.

Hadir pula pada peresmian klinik tersebut, anggota DPRD Deli Serdang, Misnan Aljawi SH MH; pimpiman Klinik Trimurti Setia, dr Kirajit Sing; Humas Klinik Trimurti Setia yang juga mantan Kepala Desa (Kades) Bandar Setia, Jalaluddin SH MSi; unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Percut Sei Tuan; Kades Bandar Setia, Sugiato; para tokoh agama, masyarakat dan pemuda.

Turut mendampingi Wabup, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP), Muhammad Salim SP MSi; Camat Percut Sei Tuan, A Fitriyan Syukri S STP MSi; Sekcam Percut Sei Tuan, Nasib Solichin SPd MAP, dan lainnya. (lbs)

Komentar Anda

Terkini