-->

Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Bersama Petugas Damkar Evakuasi Ular Cobra Milik Warga

Sabtu, 22 Oktober 2022 / 17.55

Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru mengevakuasi ular cobra milik warga. (f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Bhabinkamtimas Polsek Medan Baru Kelurahan Sekip Kecamatan Medan Petisah merespon laporan warga tentang adanya ular cobra di pemukiman warga, Sabtu (22/10/2022).

Dalam proses evakuasi ular cobra itu, Bhabinkamtibmas Bripka Ronal Situmorang turut memanggil petugas Pemadam Kebakaran dan para Kepling.

"Awalnya ada warga Jalan H.Adam Malik Gang Sirih Kelurahan Sekip Kecamatan Medan Petisah mengeluh tentang keberadaan Ular Cobra yang dipelihara oleh almarhum Nasir Husin. 

Disitu warga mengeluh karena Alm Nasir Husin yang diketahui sebagai pawangnya sudah meninggal dunia, sehingga membuat warga menjadi resah," katanya.

Dari hasil evakuasi tersebut, Istri Alm Nasir Husin bernama Siti Maharani Siregar mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas, Para Kepling dan kepada bapak Pemadam kebakaran atas evakuasi Ular Cobra peliharaan milik almarhum suami nya. 

"Berdasarkan pengakuan dari Ibu Siti yang merupakan istri Alm Nasir Husin, bahwa semasa suaminya hidup, ular cobra tersebut tidak pernah mengganggu warga, namun dikarenakan suaminya sudah meninggal dunia, ular cobra tersebut tidak ada yang ngurus," tukasnya. (hot)

Komentar Anda

Terkini