Kapolres Taryono Hadiri Dialog Anti Narkoba di RRI Regional Sibolga

Selasa, 25 Oktober 2022 / 18.15

Kapolres Sibolga AKBP Taryono menghadiri dialog anti narkoba di RRI Regional Kota Sibolga. (f-ist)

SIBOLGA, KLIKMETRO.COM - Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja menghadiri dialog anti narkoba di RRI Regional Kota Sibolga, pada Selasa (25/10/2022).

Kegiatan dialog anti narkoba tersebut, juga dihadiri Walikota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, Pj Bupati Tapanuli Tengah Yetti Sembiring, dan Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma.

"Kegiatan ini peran Pemerintah Daerah dalam program Pencegahan, Pemberantasan Penyalagunaan serta peredaran gelap Narkotika dan Prekusor Narkotika (P4GN)," ucap Kapolres Sibolga.

Dirinya juga berharap dengan adanya dialog ini bisa menjadi tameng yang kuat untuk memberantas peredaran Narkoba di tengah - tengah masyarakat.

"Jika kita bekerja sama antara pemerintah dan masyarakat apapun yang mengganggu di masyarakat yang dapat merusak lingkungan, saya yakin pasti cepat teratasi," jelasnya.

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah yang sudah mendukung kegiatan berdirinya Kampung tangguh 4 Kecamatan, Sibolga Utara, Sibolga Sambas, Sibolga Selatan dan Sibolga Kota.

"Tidak hanya penyalagunaan Narkotika yang harus dihanguskan ditengah -tengah masyarakat akan tetapi, penyalahgunaan lem kambing juga sedang menjamur di tengah -tengah masyarakat," paparnya.(riz)


Foto dan Teks : Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja menghadiri dialog anti narkoba di RRI Regional Kota Sibolga

Komentar Anda

Terkini