Sambut HUT Humas Polri, Polres Sibolga Bagi Sembako

Kamis, 27 Oktober 2022 / 19.06

Menyambut HUT Humas Polri ke 77, Polres Sibolga membagikan sembako pada anak yatim piatu. (f-ist)

SIBOLGA, KLIKMETRO.COM - Dalam menyambut Hari Ulang Tahun Humas ke 71 Tahun 2022, Humas Polres Sibolga bagi sembako pada anak yatim piatu di lobby Darja Arya Racana Polres Sibolga, Kamis (27/10/2022).

Kegiatan itu terlaksana dengan membawa perwakilan anak yatim piatu dari Panti Asuhan Darur Rahma, Kelurahan Aek Parombunan Sibolga sebanyak 12 orang dan paket sembako dibagikan sebanyak 25 paket.

Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Humas Polri ke-71 yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2022. Selain itu, juga sebagai wujud Kepedulian Polri terhadap sesama yang membutuhkan ditengah situasi pemulihan ekonomi nasional.

"25 paket sembako dibagikan kepada anak - anak yang berada di Panti Asuhan Darur Rahma, ini wujud kepedulian Polri terhadap sesama dan implementasi Polri harus memberikan manfaat untuk masyarakat," ucap Taryono.

Kapolres Sibolga berharap Baksos ini bisa sedikit membantu meringankan beban ekonomi masyarakat ditengah situasi pemulihan ekonomi nasional, ditengah kesulitan yang dihadapi masyarakat Polisi akan selalu hadir memberikan bantuan sebagai implementasi Polri yang presisi.

"Semoga ini bisa bermanfaat dan berguna untuk menjalani hidup ditengah situasi pemulihan ekonomi nasional, dan mohon doa agar Polres Sibolga kedepan dapat berbuat yang terbaik serta dicintai masyarakat," ungkapnya.

Hadir dalam acara tersebut, Walikota Sibolga diwakili staf ahli Bustanul Aripin, ST, Dandim 0211/TT diwakili Kasdim 0211/TT Mayor Inf T.M Khair, ST, Kadis Perhubungan Faisal F Lubis, Kadis Kesehatan diwakili Kabid Yankes Asriana Laia, SKM, MKM, para Kabag, Kasat Polres Sibolga.(riz)

Komentar Anda

Terkini