-->

Camat dan Kades/Lurah se Padang Tualang Audiensi Undang Afandin di Pelantikan Al Hidayah

Selasa, 22 November 2022 / 17.00

Plt Bupati Langkat H Syah Afandin menerima audiensi Plt Camat Padang Tualang Muhammad Iswanda bersama kepala desa/lurah se-Kecamatan Padang Tualang. (f-kominfo langkat)

LANGKAT, KLIKMETRO.COM - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat, H Syah Afandin SH menerima audensi Plt Camat Padang Tualang, Muhammad Izwanda SE MSP beserta Kepala Desa/Lurah se-Kecamatan Padang Tualang, di Rumah Dinas Bupati Langkat, Stabat, Selasa (21/11/2022). 

Plt Camat Padang Tualang, Muhammad Izwanda menyampaikan bahwa audensi bersama Kedes/Lurah se-Padang Tualang  untuk bersilaturahmi. Serta untuk mengundang Plt Bupati Langkat hadir pada pelantikan Pengurus Al-Hidayah Kecamatan Padang Tualang yang akan dilaksanakan pada 7 Desember 2022.

"Kami sangat berharap dukungan dan kehadiran Plt Bupati Langkat pada acara tersebut," sebutnya. 

Syah Afandin mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas silaturahmi tersebut. Ia mengaku akan meluangkan waktu dari padatnya jadwal untuk bisa hadir di pelantikan pengurus Al Hidayah Padang Tualang. 

"Atas nama pribadi dan pemerintah, saya mendukung dan mensport kegiatan tersebut. Insya Allah dengan keberkahan dari Allah SWT, semoga kita diberikan kesehatan bisa bertemu pada pelaksanaan kegiatan itu," sebutnya. 

Afandin berharap pengurus Al Hidayah Padang Tualang dapat berpatisipasi menjadikan Langkat semakin religius. 

"Semoga pelantikan ini menambah ke religiusan Langkat. Saya doakan kegiatan nanti berjalan dengan baik dan lancar," ujarnya. 

Sembari meminta agar dirinya didoakan untuk tetap menjadi pemimpin amanah, yang bisa membawa Langkat semakin maju dan sejahtera. 

"Mari bersama untuk terus berbuat dan berperan serta bekerja keras, untuk mencapai prestasi yang terbaik demi kesejahteraan masyarakat Langkat," ajaknya. 

Turut hadir Wakil Ketua DPRD Langkat Ir Antoni, Sekdakab Langkat H Amril SSos MAP, Kadis Kominfo H Syahmadi SSos MSP, Kasi Wawasan Kebangsaan Kesbangpol Pol Nurul SSos.(ks)
Komentar Anda

Terkini