-->

Gus Irawan Lantik Pengurus Gerindra Sibolga

Senin, 21 November 2022 / 16.52

Ketua DPD Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu memberi keterangan kepada wartawan usai melantik kepengurusan DPC Gerindra Sibolga periode 2022-2026. (f-ist)

SIBOLGA, KLIKMETRO.COM - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Sumatera Utara (DPD Sumut) Partai Gerindra, Gus Irawan Pasaribu melantik kepengurusan baru Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Sibolga periode 2022-2026.

Pelantikan kepengurusan DPC Gerindra yang diketuai Andika Pribadi Waruwu, Sekretaris Kelvin Kegin Hasibuan dan Bendahara Yasran Siambaton itu, dilaksanakan di Gedung Nasional Sibolga, Senin (21/11/2022). 

Kepada pengurus baru tersebut, Gus Irawan mengucapkan selamat dan sekaligus berpesan agar Andika mampu membesarkan Partai berlogo Burung Garuda itu di Sibolga.

"Periode (kepengurusan) ini, kesempatan bagi Andika dan kawan-kawan untuk menghimpun sosial kapital (hububgan antar individu) sebesar-besarnya untuk nanti memenangkan Gerindra di Sibolga dan memenangkan Prabowo jadi Presiden," ucapnya.

Andika juga yang baru menginjak usia 26 tahun itu, menyatakan kesiapannya menahkodai partai besutan Prabowo itu di Sibolga.

"Usia saya masih tergolong muda untuk menjadi Ketua DPC. Tapi, akan saya buktikan bahwa anak muda punya pandangan untuk masa depan dan mampu berbuat seauatu yang bermanfaat bagi masyarakat melalui partai Gerindra," sebutnya.

Pada kesempatan yang sama, Andika turut melantik kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerindra se-Kota Sibolga. (riz)

Komentar Anda

Terkini