Hari Kesehatan Nasional, Kapolsek Percut Sei Tuan Pimpin Pengamanan

Sabtu, 12 November 2022 / 16.17

Polsek Percut Sei Tuan melakukan pengamanan Hari Kesehatan Nasional. (f-ist)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol.M Agustiawan memimpin pengamanan Hari kesehatan Nasional dengan tema Bangkit Indonesiaku sehat negeriku di Lapangan Astaka Jalan Willem Iskandar Desa Medan Estate Kecamatan Percut sei tuan kabupaten Deli Serdang. Sabtu (12/11/2022).

Sebelum melaksanakan pengamanan personil melaksanakan apel di pimpin Kapolsek Percut Sei tuan Kompol M.Agustiwan yang mengharapkan personil untuk tetap waspada dan menempatkan diri pada ploting masing-masing yang telah ditentukan.

Peringatan Hari Kesehatan Nasional dimulai dengan senam bersama. selesai senam bersama dilakukan Upacara Hari Kesehatan Nasional  dipimpin Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi selaku Irup.

Dalam arahannya Gubsu Edy Rahmayadi menyampaikan peringatan dan kegiatan  Hari Kesehatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan ketangguhan kesehatan dalam masyarakat. 

Karena pemerintah hanya melaksanakan transformasi kesehatan berupa  layanan pengobatan, dan obat obatan.  

Pemerintah juga melaksanakan pencegahan dgn menambah pos yandu yang telah ada agar mudah diakses oleh masyarakat.

Selesai upacara acara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada Nakes teladan dan Penyerahan mobil unit Ambulance ke Rumah Sakit TNI. AU dan RS Universitas Sumatera Utara Oleh Gubernur Sumatera Utara. 

Upacara hari Kesehatan Nasional dihadiri oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi ,Kabid Dokkes Polda Sumut mewakili bapak Kapolda Sumut,Ketua PKK Provsu Ibu Nawal edy rahmayadi ,Ibu Dian trinugroho ,Mewakili Forkofinda ,Mewakili Kajati Mewakili Lantamal,Mewakili Ketua. Pengadilan tinggi Kadis Kesehatan Provinsi Drg. Ismail Lubis,Kadis Naker Baharudin siagian,Kadis Kominfo,Kapolsek Percut Sei Tuan mewakili Kapolrestabes Medan. (hot)

Komentar Anda

Terkini