Jelang Akhir Tahun, Puluhan Personil Polres Batubara Naik Pangkat

Sabtu, 31 Desember 2022 / 20.31

Sebanyak 33 personil Polres Batubara mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yaitu Perwira dan Bintara Polri periode 1 Januari 2023 di Lapangan Mako Polres Batubara. (ft-ist)

BATUBARA, KLIKMETRO.COM -  Sebanyak 33 personil Polres Batubara mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yaitu Perwira dan Bintara Polri Periode 1 Januari 2023 , dilapangan Mako Polres Batubara, Sabtu (31/12/2022) pagi. Adapun personil yang mendapat kenaikan pangkat diantaranya. 

Dari AKP ke Kompol 1 Personil (Pengabdian) dari Iptu ke AKP 2 Personil, Aipda ke Aiptu 2 Personil, Bripka ke Aipda 10 Personil, Brigadir ke Bripka 9 Personil,  Briptu ke Brigadir 4 Personil dan Bripda ke Briptu 5 Personil. 

Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK dalam sambutannya mengajak bersyukur kepada Tuhan YME, karena dapat melaksanakan upacara Kenaikan Pangkat Periode 1 Januari 2023.

“Saya selaku Kapolres Batu Bara mengucapkan Selamat kepada Rekan2 yang Korps Rapot pada hari ini semoga dapat mempermudah dalam hal untuk jenjang selanjutnya baik untuk sekolah,” kata Kapolres. 

“Pangkat Yang telah diberikan semata mata suatu anugrah yang harus kita syukuri semoaga di tahun yang akan datang Tahun 2023 semoga lebih baik lagi dan dapat melaksanakan tugas dengan baik”, tambahnya.

Acara ini ditandai dengan pemasangan tanda pangkat baru dan acara tradisional polisi yaitu dengan memandikan personil yang dilakukan oleh Kapolres  diikuti oleh pejabat utama lainnya. (dani)

Komentar Anda

Terkini