Kapolres DS Gelar Jumat Curhat Bersama Warga Desa Tanjung Mulia

Jumat, 30 Desember 2022 / 18.31

Kapolres Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji Jumat Curhat bersama warga Desa Tanjung Mulia, Tanjung Morawa. (f-ist)

TANJUNG MORAWA, KLIKMETRO.COM - Kapolres Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji S.I.K., M.H melaksanakan kegiatan program Quick Wins Presisi Jumat Curhat di warung kopi Bu Regar Dusun IV, Desa Tanjung Mulia Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (30/12/2022).

Turut mendampingi Kasat Narkoba Polresta Deliserdang Kompol Zulkarnain SH, Kapolsek Tanjung Morawa AKP  Firdaus Kemit beserta sejumlah personel.

Pada kegiatan itu, kapolres mengimbau masyarakat agar turut serta menjaga kamtibmas. Memberi pandangan penting menjaga keluarga dan anak agar tidak terlibat narkoba, tawuran dan geng motor.

Masyarakat juga dihimbau saat Malam Tahun Baru nanti tidak berkonvoi di jalan.

Di kesempatan sama, warga menyampaikan terimakasih  atas kunjungan Kapolres Ds meninjau banjir kemarin yang mengakibatkan jembatan putus dan saat ini sudah diperbaiki dan sudah bisa dilalui.

Warga juga berterimakasih atas respon cepat Kapolresta Deliserdang memberi bantuan kursi roda untuk warga masyarakat yang memgalami lumpuh.

Kegiatan Jumat Curhat berlangsung penuh kekeluargaan. Kapolres bersama warga makan siang bersama di dalam warung. (mami)
Komentar Anda

Terkini