Mudik Aman Selamat Sampai Tujuan, Target Polres Sergai kepada Pengguna Jalan

Jumat, 30 Desember 2022 / 19.53

Polres Sergai melaksanakan pemasangan  stiker himbauan mudik kepada pengguna jalan. (ft-ist)

SERGAI, KLIKMETRO.COM - Bertempat di Jalinsum tepat di depan Pos Pelayanan V  Desa Sei Bamban Estate Kec. Sei Bamban Kab.Sergai, Jumat (30/12/2022), Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud S.I.K, M.I.K melalui Padal Pos Pelayanan V Sei Bamban Ipda Brimen Sihotang, S.H, M.H, melaksanakan pemasangan *Stiker One Way* himbauan mudik kepada pengguna jalan umum guna menjaga Kamseltibcar berlalu lintas dari Kapoldasu yang di tempelkan di berbagai merk Bus/angkutan mudik yang melintas.

Dalam kesempatan tersebut Ipda Brimen Sihotang, S.H, M.H, selaku Padal yang di bantu, pers Kodim, Dishub, Satpol PP serta Pos Lantas Sei Bamban memberhentikan kenderaan jenis bus atau angkutan mudik lain dan disampaikan kepada supir dan para penumpang bahwa kegiatan tersebut untuk pemasangan stiker himbauan yang direkatkan di bagian kaca luar bus dengan tulisan himbauan dari Kapolda Sumut Irjen Pol R.Z Panca Putra S, M.si yang bertuliskan : Mudik Aman Selamat Sampai Tujuan.  

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan inovasi personil Pos Pelayanan V Sei Bamban Kabupaten Serdang Bedagai  kepada supir dan penumpang bus/angkutan agar mudik selamat sampai tujuan guna berkumpul bersama keluarga besar untuk merayakan Tahun Baru bersama. (mami)

Komentar Anda

Terkini