Jumat Curhat, Kasi Humas Polres Langkat Terima Aspirasi Masyarakat Desa Banyumas

Jumat, 27 Januari 2023 / 17.11

Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno mendengarkan curhat warga Desa Banyumas pada kegiatan Jumat Curhat. (ft-ist)

LANGKAT, KLIKMETRO.COM - Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno kembali menggelar Kegiatan “Jumat Curhat” guna mendengarkan keluhan warga secara langsung MESJID JAMI' AL AMIN Jalan Makmur Dusun III Desa Banyumas, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Jumat (27/1/2023).

AKP Joko Sumpeno mengatakan bahwa lewat inovasi Jumat Curhat pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian Resort Langkat.

“Kegiatan ini masih tetap dilaksanakan. Selain mendengarkan aspirasi, Jumat Curhat bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat,” ujarnya.

Di samping itu, Jumat Curhat adalah kegiatan dalam upaya mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Langkat tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

“Seperti tadi warga menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera,” terang Kasi Humas Polres Langkat

“Apabila ada masyarakat yang mendapat pelayanan yang kurang baik dari Polri dapat menyampaikan kepada kami Polres Langkat atau Polsek Stabat,” imbuhnya.

“Saya menitipkan Personel Polsek Stabat dalam pelaksanaan tugas untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif secara bersama – sama dengan masyarakat.

Kalaupun ada pelayanan terhadap masyarakat yang tidak memuaskan dalam memberikan pelayanan ataupun Harkamtibmas agar menyampaikan ke Polres Langkat atau bisa melalui Bhabinkamtibmas,” sebut Joko.

Kegiatan Jumat Curhat Polres Langkat untuk menampung aspirasi masyarakat baik keluhan dalam pelayanan ataupun situasi Kamtibmas di Polres Langkat, jelas Joko mengakhiri. (ks)
Komentar Anda

Terkini