Kapolres Nias Ingatkan Personil Jaga Situasi Kamtibmas Menjelang Even Internasional F1 Power Boat

Senin, 16 Januari 2023 / 16.19

Kapolres Nias AKBP Luthfi memimpin pelaksanaan apel pagj personel. (ft-ist)

GUNUNG SITOLI, KLIKMETRO.COM - Kapolres Nias AKBP Luthfi, S.I.K. memimpin pelaksanaan apel pagi Personil Polres Nias, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Nias Jalan Bhayangkara Kelurahan Ilir Kota Gunungsitoli, Senin (16/1/2022).

Apel pagi tersebut diikuti oleh Waka Polres Nias Kompol S.K. Harefa, S.Pd., M.H., Para Kabag, Para Kasat, Para Perwira Staf, Para Brigadir serta ASN Polres Nias dan bertindak sebagai Komadan Apel yakni KBO Sat Reskrim Iptu Hesena Ziliwu, S.H., M.H.

Dalam arahannya kepada Personil Kapolres Nias menyampaikan, “Terimakasih atas pelaksanaan tugas minggu lalu, baik tugas rutin maupun tugas operasional / Kegiatan Pengamanan di Wilayah Hukum Polres Nias, yang telah berjalan dengan lancar dan tidak ada kejadian menonjol selama pelaksanaan tugas”.  

Kapolres Nias mengingatkan kembali kepada Personil, “dalam pelaksanaan Tugas yang diberikan, agar personil menghindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat menurunkan Citra Kepolisian”.

“Minggu ini kita dihadapkan dengan berbagai tugas, baik tugas rutin maupun tugas operasional/Kegiatan Pengamanan di Wilayah Hukum Polres Nias, diharapkan kepeda Personil agar mempersiapkan diri untuk dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan tersebut dengan baik”, ujar Luthfi.

Dia menyebutkan dalam waktu dekat di Wilayah Sumatera Utara akan dilaksanakan Even Internasional F1 Power Boat di Danau Toba.

"Event ini berlangsung pada tanggal 24 sampai dengan 26 Februari 2023. Mari kita dukung pelaksanaan event tersebut sehingga terlaksana dengan baik dan sukses,”tukasnya.

“Kepada Seksi Humas, agar melakukan publikasi dan himbauan-himbaun di media sosial resmi Polres Nias perihal event tersebut, sehingga diketahui oleh Masyarakat karena dengan datangnya para peserta dan Wisatawan dari Luar Negeri tidak tertutup kemungkinan, mereka juga akan mengunjungi daerah Kepulauan Nias baik Pra dan Pasca Even”, ungkap Kapolres Nias.

“Hal ini akan berdampak baik bagi daerah Kepulauan Nias karena Kepulauan Nias adalah salah satu daerah tujuan Wisata di Sumatera Utara, oleh sebab itu mari kita mempersiapkan diri untuk menjaga agar situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Nias tetap dalam keadaan aman dan kondusif," tegas Kapolres Nias.     

Di akhir arahan, Kapolres Nias mengingatkan seluruh personil Polres Nias untuk tetap menjaga kesehatan dan rutin berolahraga agar tubuh tetap sehat dan bugar dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Saya harapkan selalu jaga kekompakan dalam pelaksanaan tugas, bersama kita pasti bisa, Mari kita sukses melalui kebersamaan,” pungkasnya. (mami)

Komentar Anda

Terkini