Bakti Sosial Hari Pers Nasional 2023 Sasaran Anak Yatim dan Kaum Duafa

Kamis, 09 Februari 2023 / 14.27

Bakti Sosial Hari Pers Nasional 2023 bantuan pangan pencegah stunting dengan sasaran anak yatim dan kaum duafa oleh PWI kepada Pemkab Langkat. (ft-ist)

LANGKAT, KLIKMETRO.COM - Bakti sosial Hari Pers Nasional 2023 bantuan pangan pencegah stunting dengan sasaran anak yatim dan kaum duafa yang dihadiri Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK SH, diwakili oleh Waka Polres Langkat Kompol Hendri Nupia Dinka Barus SH SIK bertempat di Gedung Jantera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Rabu (8/2/2023).

Dalam arahannya Pelaksana tugas (Plt) Bupati Langkat H Syah Afandin menyampaikan terimakasih kepada PWI Pusat yang telah membantu masyarakat Kabupaten Langkat.

"Saya berharap masyarakat Langkat bisa memanfaatkan bantuan yang diberikan oleh pihak PWI pusat dan donatur berjumlah 2.600 paket. Jangan bosan-bosan kepada PWI pusat untuk memberikan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Langkat. Semoga kegiatan kita ini menjadi ladang amal ibadah,"harap Syah Afandin.

Bantuan sosial yang diberikan kepada anak yatim dan kaum duafa berupa Bahan pangan seperti tepung terigu, gula putih, teh, gula merah, beras, telur dan vitamin. (ks)

Komentar Anda

Terkini