Datangi Petugas Parkir, Ini Pesan Pak Bhabin

Selasa, 28 Februari 2023 / 16.29

Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Polres Langkat Bripka Daniel Ginting blusukan ke Pasar Pekan Kuala ajak tukang parkir untuk dialog kamtibmas. (ft-ist)

LANGKAT, KLIKMETRO.COM - Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Polres Langkat Bripka Daniel Ginting blusukan ke Pasar Pekan Kuala Kecamatan Kuala Kabupaten Langkat ajak tukang parkir untuk dialog kamtibmas, Selasa (28/2/2023).

Dalam kesempatan tersebut Bripka Daniel Ginting yang akrab disapa Pak Ginting mengingatkan juru parkir untuk fokus dan meningkatkan pengawasan terhadap kendaraan (sepeda motor) yang dipercayakan untuk dititip diparkiran yang mereka jaga, dari potensi aksi kejahatan curanmor termasuk helmnya.

“Agar petugas parkir meningkatkan kewaspadaannya terhadap aktivitas warga yang berbelanja di pasar Kuala, termasuk dengan ranmor yang dititip di area parkir pasar,” imbau Pak Ginting.

Salah seorang juru parkir senior di pasar tersebut, Haris mengungkapkan sebisa mungkin berusaha untuk menjaga kendaraan agar kejadian kriminal curanmor dan pencurian helm tidak terjadi di tempat parkir yang ia jaga.

“Siap Pak Ginting, saya dan juru parkir lainnya, akan fokus dan waspada terhadap potensi curanmor”, ujarnya.

Blusukan ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat.

"Termasuk juru parkir agar meningkatkan kewaspadaan untuk menghindari terjadinya tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor, maupun pencurian helm," tutup Bripka Daniel Ginting. (ks)
Komentar Anda

Terkini