Di Stan Pameran HPN Expo 2023, Pemkab Deli Serdang Promosikan Batik, Cerutu dan Tenunan Songket

Kamis, 09 Februari 2023 / 19.44

Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan bersama OPD saat meninjau stand pameran HPN Expo 2023. (ft-ist)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Pada kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023 yang berlangsung di Gedung Astaka, Jalan Willem Iskandar, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara, Pemerintah Kabupaten Deli Serdang turut andil mempromosikan produk unggulan di Stan Pameran HPN Expo 2023.

Hal ini juga menarik perhatian Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan yang datang bersama rombongan untuk meninjau lokasi stand pameran Pemkab Deli Serdang di Lapangan Astaka, Rabu (8/2/203).

Tampak di stan pameran Pemkab Deli Serdang, beragam produk unggulan asli Kabupaten Deli Serdang turut dipajangkan. Seperti Cerutu Deli, Batik Serdang, tenunan songket, hasil pertanian, perikanan dan berbagai bentuk perizinan.

Pada tinjauan itu bupati didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Deli Serdang, Timur Tumanggor, Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Citra Effendi Capah, serta para pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD).

Sebelumnya, pada suatu kesempatan, Bupati Ashari Tambunan menjelaskan, tujuan mempromosikan produk unggulan Deli Serdang untuk memperkenalkan kepada para peserta tamu undangan HPN 2023 yang acaranya dipusatkan di Sumut selama enam hari dari tanggal 7 – 12 Februari 2023.

“Barangkali kesempatan HPN ini kita ambil bagian untuk memperkenalkan wisata dan produk unggulan Kabupaten Deli Serdang kepada peserta maupun tamu undangan yang hadir”, ungkap Ashari, Kamis (2/1/2023) saat menerima audiensi pengurus PWI Deli Serdang di kantor Bupati, di Lubuk Pakam. (mp/lbs)

Komentar Anda

Terkini