Personil Polres Sibolga Laksanakan Pembinaan Rohani dan Mental

Kamis, 16 Februari 2023 / 13.57

Personil Polres Sibolga yang beragama Islam dan Kristen melaksanakan kegiatan Binrohtal Agama. (ft-ist)

SIBOLGA, KLIKMETRO.COM - Personil Polres Sibolga yang beragama Islam dan Kristen melaksanakan kegiatan Binrohtal Agama. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada pukul 08.30 WIB hingga selesai di dua tempat yang berbeda, yaitu Masjid Nurul Ikhlas Aspol Sibolga dan Aula Wiratama Polres Sibolga.

Di Masjid Nurul Ikhlas Aspol Sibolga, kegiatan Binrohtal Agama Islam dilaksanakan dengan penceramah Ustad Adi Mulyono. Dalam tausiahnya, Ustad Adi Mulyono membawakan beberapa tema, di antaranya Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, sholat dengan istiqomah yang diawali dengan wudhu yang baik, mengerjakan sholat sunah, jangan mengunjing dan berkata yang tidak baik, jangan durhaka kepada suami, serta jangan memutuskan silaturahmi. Kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa pejabat Polres Sibolga, di antaranya Kabag SDM Polres Sibolga, Kabag Ops Polres Sibolga, dan Kabag Ren Polres Sibolga. Selain itu, juga dihadiri oleh para perwira, bintara, dan PHL Polres Sibolga yang beragama Islam.

Sementara itu, kegiatan Binrohtal Agama Kristen dilaksanakan di Aula Wirapratama Polres Sibolga. Kegiatan ini dibawakan oleh Pdt. E. Situmorang S.Th. Selain itu, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh beberapa pejabat Polres Sibolga, seperti Kapolres Sibolga, Wakapolres Sibolga, dan Kasat Reskrim Polres Sibolga, serta Kapolsek Sibolga Selatan dan Kapolsek Sibolga Sambas. Selain itu, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para perwira, bintara, dan PHL Polres Sibolga yang beragama Kristen.

Dalam kegiatan Binrohtal Agama, Personil Polres Sibolga yang beragama Islam dan Kristen dapat meningkatkan pemahaman dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Diharapkan kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin dan dapat mempererat tali silaturahmi antara sesama personil Polres Sibolga. (mami)

Komentar Anda

Terkini