Silaturahmi Dengan Kapolres Asahan, Pospera dan Dema Pospera Apresiasi Praktik Judi Diberantas

Selasa, 14 Februari 2023 / 16.41

 Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH menerima audiensi Pospera dan Dema Pospera. (ft-ist) 

ASAHAN, KLIKMETRO.COM - Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) dan Dewan Mahasiswa Posko Perjuangan Rakyat (Dema Pospera) Kabupaten Asahan memberikan apresiasi kepada Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH yang telah membasmi penyakit masyarakat, seperti praktik judi.

Hal ini disampaikan saat silaturahmi dengan Kapolres Asahan AKBP Roman Samaradhana Elhaj SH SIK MH yang langsung diterima oleh kapolres di ruangannya, Selasa (14/2/2023).

Pada pertemuan itu, kapolres menegaskan pihaknya tetap komitmen memberantas segala bentuk praktik perjudian. Laporan-laporan masyarakat yang diterima pihak kepolisian segera ditindaklanjuti dan jika terbukti, langsung diproses dan ditutup.  

Kapolres juga meminta kerjasama dan kordinasi Pospera dan Dema Pospera jika mengetahui adanya tindakan perjudian segera menyampaikan langsung kepada pihak kepolisian.

"Kita membutuhkan bantuan dan dukungan semua pihak untuk memberantas penyakit masyarakat seperti judi. Saya harapkan bisa bersinergis dengan Pospera dan Dema Pospera untuk ikut membantu. Jika mengetahui adanya praktik judi, silahkan lapor ke kami. Akan segera kami tindaklanjuti,"tegas kapolres.

Ketua Pospera dan Dema Pospera Kabupaten Asahan mengucapkan terima Kasih kepada Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH yang telah menerima audiensi maupun silaturahmi mereka dan mengapreasi pihak kepolisian yang telah memberantas praktik perjudian. (hy)

Komentar Anda

Terkini