Hadiri Peresmian Mushollah, Afandin Dapat Dukungan Warga Hinai Jadi Bupati Langkat di 2024-2029

Kamis, 09 Maret 2023 / 06.00

Plt Bupati Langkat H Syah Afandin menghadiri peringatan Isra' Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW sekaligus Peresmian Mushollah Al Ikhlas di Kantor Lurah Kebun Lada Kecamatan Hinai. (ft-kominfo langkat)

LANGKAT, KLIKMETRO.COM - Plt Bupati Langkat H Syah Afandin, SH menghadiri peringatan Isra' Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW sekaligus Peresmian Mushollah Al Ikhlas, bertempat di Kantor Lurah Kebun Lada Kecamatan Hinai, Rabu (8/3/2023).

Syah Afandin mengucapkan selamat atas peresmian Mushola Al Ikhlas di kelurahan Kebun Lada Kecamatan Hinai.  Ia juga meminta kepada masyarakat untuk menjaga wudhu untuk kesempurnaan dalam melaksanakan sholat. 

Selanjutnya, Afandin meminta kepada BKM Mushola Al Ikhlas untuk segera mengurus adminitrasi agar bantuan senilai Rp20 juta akan segera di terima dan di manfaatkan untuk membantu pembangunan Mushola Al Ikhlas. 

Dirinya pun berpesan agar pembangunan infrastruktur di Kelurahan Kebun Lada di jaga dan di rawat bersama-sama dan dinikmati. "Maka dari itu saya lebih senang turun langsung dan bertemu kepada masyarakat agar tahu keluhan-keluhan, termasuk keluhan infrastruktur," ujarnya. 

Terakhir, Afandin berimakasih atas dukungan warga dan semua pihak untuk memajukan Langkat. " Terimakasih,  semua ini kita serahkan kembali kepada Allah karena sifat manusia ini bisa berubah-ubah dalam mengambil keputusan. Namun saya hanya memohon kepada Bapak/Ibu, doakan saya untuk jadi pemimpin yang amanah dan di cintai rakyatnya, apabila itu berjalan maka 2024-2029 pasti akan tercapai," ujarnya. 

Ketua BKM Mushola Al Ikhlas, Khaidir menyampaikan aspirasi masyarakat dengan pembangunan mushola yang belum siap. "Meski belum siap pembangunannya, namun tetap diresmikan oleh Bapak Syah Afandin, terimakasih," ucapnya. 

Untuk itu, pihaknya memohon dukungan pembangunan Mushola Al Ikhlas kepada Plt Bupati Langkat agar segera selesai. 

"Terimakasih juga atas kerja keras Bapak Syah Afandin untuk pembangunan-pembangunan infrastruktur di kelurahan kami ini, maka dari itu saya dan warga mendukung Syah Afandin untuk menjadi Bupati Langkat periode 2024-2029," ungkapnya. 

Tausiah Ustadz Nyak Cut dalam acara Isra Miraj Nabi Muhamad SWA. Beliau menyampaikan kepada jamaah tetap jaga sholat. "Sebaik apapun diri kita kalau kita tidak menjalankan sholat akan sia-sia semua itu, dan tak lupa kita juga harus sayang dan berbakti kepada orang tua, itu kunci di balik kesuksesan kita," ucapnya. 

Ustadz Nyak Cut juga menyampaikan kepada pada para jamaah agar jangan memutus silaturahmi. "Mari kita bersama memaafkan/memohon maaf kepada jamaah yang putus silaturahmi nya  sebelum memasuki bulan suci ramadan," ajaknya. 

Turut hadir Ustad Drs.H.Nyak Cut Syahril, PLH.Sekda Drs.H Mulyono, M.Si, Kadis Kominfo H.Syahmadi,S.Sos,M.SP, Kepala BKD Eka Syahputra Depari,S.STP, Kabag Kesra  H.Syahrizal,S.Sos,M.Si, Kabag Prokopim Mahardhika Sastra Nasution,S.STP,M.AP, Camat Hinai Bahrum,SE, Porkopimca Kecamatan Hinai, Lurah Kebun Lada Minardi, SE, dan tamu undangan. (ks)

Komentar Anda

Terkini